120 views

KABAR PROBOLINGGO : Rangakaian Kegiatan Dalam Kegiatan PHBN HUT RI Ke 74 Kecamatan Gading

 

Probolinggo, MA – Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia semakin dekat, perayaan hari yang sakral bagi seluruh rakyat Indonesia tersebut menjadi tanda kebebasan Indonesia dari penjajahan, Prosesi bebasnya Negara Indonesia ini menjadi momen yang paling bersejarah Di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Agar semangat kemerdekaan kembali membara, maka Bupati Probolinggo dalam surat resminya, menyampaikan kepada segenap Camat di Kabupaten Probolinggo agar menghimbau kepada masyarakat diwilayahnya untuk ikut menyemarakkan Peringatan Hari Ulang Tahun Repulik Indonesia.

Camat Gading Taufik Alami S.sos, M, si kepada media Abpedsi.com menyampaikan,” bahwa koordinasi dan Kerjasama merupakan kunci suksesnya sebuah perhelatan, dibutuhkan inisiatif , solidaritas dan tanggung jawab dari semua pihak agar acara ini bisa berjalan dengan baik,”terang Camat Gading

Adapun Cabang Olah yang akan di pertandingkan pada even ini, diantaranya sepak bola, bola volli, tarik tambang, Patrol, dan pameran produck UMKM daerah kecamatan gading sedangkan untuk Seni Lomba dan lain-lain, harapan kita rangkaian acara untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ini , bisa menumbuhkan kembali semangat patriotisme dan nasionalisme di Jiwa kita,”ungkap Camat Gading

“Untuk rangkaian acara memang kita buat sejak awal Agustus. Karena kita ingin membuat meriah HUT RI yang ke-74 ini,” tutur Camat Gading.

Camat Gading berharap, dengan diadakannya rangkaian perlombaan menyambut HUT RI, warga semakin bersatu dalam segala hal. “Kita tidak ingin ada perpecahan. Makanya kita semua bersatu,”pungkasnya Camat Gading.(Senopati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *