122 views

Janji Mau Bayar Hutang, Warga Bengkalis Ini Ditelantarkan Orang Panipahan

Bagansiapiapi-(MA)-Titin, Warga Jalan Sri Pulau, Kabupaten Bengkalis terlantar di bagansiapiapi, Ibukota kabupaten Rokan Hilir oleh ulah orang yang tak bertanggung jawab.

Menurut keterangan wanita kelahiran 1952 itu, Ia datangan kebagansiapiapi karena mau menagih hutang kepada Ek, Warga Panipahan sebesar Rp.3.500.000.Sebelumnya, titin dengan kesedihan, antara dia dan Ek sudah membuat suatu perjanji soal hutang piutang Hutang akan dibayar setelah tiba dibagansiapiapi.”Setelah ada perjanjian itu, hari rabu saya langsung kesini Setiba dibagansiapiapi, Ek menjemput saya diloket indah karya Setelah itu saya diantar dipenginapan wisma dewi jalan bawal,” Terangnya.

Usai dirinya diinapkan, Ek langsung pergi dengan alasan akan kembali lagi. karena tak muncul-muncul, Ibu titin mencoba menghubungi kenomor pribadi Ek, Namun sayang nomor yang dituju tidak aktif.”Hilang akal saya setelah itu, Wisma belum dibayar uang saya hanya 90 ribu sementara bayar wisma 80 ribu, tinggallah 10 ribu uang saya. Saya baru lihat nasi tadi siang disedekah orang,” Pungkasnya.(SB.M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *