70 views

Final Sepak Bola Piala Menpora Liga Berjenjang U-16 Resmi Ditutup

Lampung (MA)- Gelar sepak bola liga berjenjang U-16 yang digelar  di stadion Tejosari kota Metro resmi ditutup Sabtu (10/8/2019). Dalam penutupan liga sepak bola tersebut dihadiri kabid pemuda dan olahraga Dispora Provinsi Lampung Edy Sunarso yang mewakili Gubernur Lampung, Kadisporapar kota Metro tmTry Hendryanto.ST.MM.ketua koni kota metro H.Ampian Bustami.ketua panitia liga berjenjang U-16 piala menpora Alkisa Hendra wakil.ketua  panitia Sutikno (sapaan khas Sutikno).juga hero lubis selaku kordinator humas liga  piala Menpora.

Ketika ditemui ketua panitia piala Menpora liga berjenjang U-16 Provinsi Lampung  dalam hal ini di disampaikan sutikno (gebes) mengatakan bahwa liga berjenjang  U-16 piala Menpora memang rutin dilaksanakan tiap satu tahu  sekali” kegaiatan ini memang rutin kami selenggarakan tiap tahunya.

tahun 2019 ini menginjak tahun ketiga mba”jelasnya.

Hal senada disampaikan kordinator humas liga berjenjng U-16 piala menpora provinsi Lampung Hero Lubis ” kegiatan ini dilaksankan mba tiap tahun .alhamdulillaah ini tahun ketiga.dalam final.ini ( 10/8/19) juara pertama yang nantinya akan mewakili provinsi Lampung ditingkat Nasional”tuturnya.

Ditambahkan Gebes dengan nama sapaan akrab Sutikno bahwa ajang ini dilaksanakan guna mencari bibit-bibit pemain muda yang punya prestasi baik mereka telah melalui seleksi dari kabupaten/kota masing masing

Di kesempatan final tersebut wakil kota Metro yakni Metro FC bertemu dengan Tuba selection yang dalam pertandingan sore tadi (10/8/19) Metro fc unggul 2-1 atas Tuba selection .

Masih kata Sutikno (gebes,red.) Bahwa September mendatang Metro FC yang akan mewakili provinsi lampung ketingakat nasional tepat nya di provinsi Banten yang menjadi tuan rumah liga berjenjang U-16 piala Menpora 2019.”pungkasnya. (del).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *