134 views

KABAR JATENG –Mahar Agung Oktavian Terpilih Menjadi Ketua Pemuda Pancasila Kec Suruh

 

SEMARANG, (MA)–Mahar Agung Oktavian terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Suruh masa bakti 2019 – 2022 setelah 17 Desa / Ranting se kecamatan Suruh secara bulat mengusungnya.

Ini merupakan kali ke 4 pelaksanaan Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pemuda Pancasila (PP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang digelar Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kab Semarang. Acara ini diadakan sabtu (10/8) di Balai desa Suruh Kec Suruh.

Rapat ini juga dihadiri oleh Forkopimcam Suruh dan beberapa perwakilan ormas di kec Suruh.

Aiptu Budi Prasetyo mewakili Kapolsek Suruh dalam sambutannya mengatakan, bahwa ke depan Pemuda Pancasila di Kec Suruh harus lebih maju serta mampu menciptakan kader-kader yang militan dan teruji yang mampu mengikuti era globalisasi sehingga harus bisa menciptakan kader-kader yang berdedikasi dan bermartabat untuk kesatuan NKRI.

Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kab Semarang, Endar mengatakan bahwa RPP di kec Suruh adalah RPP yang ke 4 dari 19 yang sudah terjadwal kan, setelah sebelumnya memimpin RPP di Kecamatan Ungaran Barat, Jambu dan Pabelan.

Disela-sela acara pelaksanaan RPP ini dihibur solo orgen hingga terselesainya kegiatan ini. (wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *