122 views

KABAR JAWA BARAT : Disnakertrans Kuningan Jawa Barat Gelar Job Fair 2019

Kuningan Jabar, MA – Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) gelar Pameran Bursa Kerja Terbesar atau Job Fair Tahun 2019 di halaman Kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Jalan RE. Martadinata Kuningan Provinsi Jawa Barat (06/08/2019).

Acara tersebut dibuka oleh Asisten Daerah Bagian Ekonomi dan Pembangunan Drs. H. Dadang Supardan, M.Si. Dadang berharap, Dengan adanya Job Fair ini akan membantu mengurangi titik angka pengangguran.

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kuningan Drs. Sadudin M.si kepada media Abpedsi.com Mengatakan, “Kegiatan ini merupakan program rutin tahunan yang diselenggarakan oleh Disnakertrans Kuningan yang bekerjasama dengan perusahaan- yang membutuhkan tenaga kerja,”terang Sadudin

Disini kita mendatangkan 40 perwakilan dari setiap perusahaan yang ikut melaksanakan Job Fair 2019. Sementara yang membutuhkan lowongan pekerjaan diperkirakan sekitar 2000 orang”, ungkap Sadudin.

Sadudin menambahkan, Adapun perusahaan yang masuk Job Fair 2019 PT. Indomaret, PT. Indoworker Sukses Abadi, PT. Sinar Sosro, PT. Toyota Auto 2000, PT. Arta Boga Cemerlang, PT. Arlinda Putra dan masih banyak lagi. Semoga dengan adanya Job Fair ini dapat mengurangi angka pengangguran di Kuningan, terutama bagi lulusan setara SMA – S2,”tutur Sadudin

Andri Edogawa dari Kuningan yang datang pada acara Job Fair Mengatakan, “Saya sangat senang dengan adanya acara ini, saya berharap agar saya bisa diterima di Perusahaan yang saya harapkan.(Rizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *