125 views

KABAR PROBOLINGGO : Danramil 0820/23 Gading Lepas Peserta Funbike Dalam Rangka PHBN HUT RI Ke 74

Probolinggo, MA – Komandan Rayon Meliter (Danramil) 0820/23 Gading Funbike dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan ke -74 Tahun Republik Indonesia, di halaman Kantor Kecamatan Gading, Probolinggo , Sabtu (10/8/19).

FunBike di ikuti oleh Ribuan peserta dari belahan kabupaten probolinggo turut hadir dalam acara funbike tersebut, Camat Gading Taufik Salami S.sos M,si, Danramil 0820/23 Gadinh Kapten Cba Guntur, Kapolsek Gading, Kepala Puskesmas Gading, dan Kades sekecamatan Gading.

Danramil 0820/23 Gading Kapten Cba Guntur kepada media Abpedsi.com mengatakan,” juga mengajak masyarakat untuk menggunakan transportasi aktif yang sehat yakni dengan sepeda dan berjalan kaki .

“Dengan bersepeda kita menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, dan juga merupakan ajang silaturahmi antar pejabat dan masyarakat yang senantiasa harus kita jaga dan pelihara bersama,” ujarnya Kapten Cba Guntur.

ini sebagai momentum untuk lebih mempererat silaturahmi di antara sesama. Terima kasih kepada masyarakat yang telah ikut memeriahkan kegiatan pada hari ini,” ujar Kapten Cba Guntur

Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI setiap tahun diperingati oleh seluruh lapisan masyarakat gading dengan sukacita dengan menyelenggarakan berbagai perlombaan.

β€œIni bukti bahwa masyarakat kompak. Bahkan perayaan Hari Kemerdekaan RI Ke 74 ini dimeriahkan masyarakat hingga ke tingkat dusun, dengan menggelar berbagai perlombaan,” pungkas Kapten Cba Guntur. (Senopati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *