170 views

KABAR TANGERANG : Pemuda Katolik Komda Banten Seminar kebangsaan Bhinneka Tunggal Ika

Tangerang Selatan (MA)- pada hari sabtu (10/08/2019) bertempat  Kampus 3 Universitas Atma Jaya BSD – Kota Tangsel dilantai 8 Pemuda Katolik Komda Banten yang tentunya gelar bentuk suatu acara yang dinamankan Seminar Kebangsaan dengan memiliki suatu tema “Pemuda Merawat Bhinneka Tunggal Ika”.

Dalam giat seminar Kebangsaan itu dengan berikan suatu tema yang bermutu dan berkualitas tentang mengenai ” Pemuda Merawat Bhinneka Tunggal Ika” yang perlunya dihadiri dengan beberapa orang penting dihadiri oleh Bpk. Rachmat dan Bpk. Fachrudin selaku perwakilan Birokrasi Pemerintah Tangerang Selatan dan perwakilan Forum Kesatuan Umat Beragama (FKUB).

Kemudian Ardi Susanto. SH selaku Korwil Untuk Pemuda Katolik Komda Banten turut menjelaskan kepada Wartawan Media ABPEDSI. com tentang mengenai Seminar Kevangsaan yang bertemakan Pemuda Merawat Bhinneka Tunggal Ika itu sangatlah diperlukan dan ditingkatkan dengan baik dan lancar.

Bahkan saya secara pribadi saat ini tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih terhadap Bpk. Rachmat dan Bpk Fachrudin yang sekiranya turut peran serta hadir dalam acara seminar kebangsaan yang mewakili Instansi Birokrasi Pemerintah Tangsel dan pula mewakili Instansi FKUB (Forum Kesatuan Umat Beragama) itu yang didalamnya sudah terdapat beberapa pengurus dan anggota inti yang baru dilantik di Pemuda Katolik Komda Banten.

Dilain itu ada harapan dari pengurus dan anggota inti yang baru di Organisasi Pemuda Katolik Komda Banten yang semestinya tetap perlu menjadi pedoman tertentu yang selalu merawat Bhinneka Tunggal Ika dan sekiranya juga adanya sinergiritas dengan segenap kalangan manapun dalam menciptakan dan melestarikan adanya Kebhinneka Tunggal Ika kepada siapapun.
(Sahat sinaga SH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *