117 views

KABAR JATENG–RPP Pemuda Pancasila di 5 Kec di Kab Semarang dilakukan serentak

 

SEMARANG, (MA) –
Untuk mengejar salah satu syarat Muscab, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Semarang menyelenggarakan Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) bersama 5 Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) yaitu PAC Bawen, Ungaran Timur, Pringapus, Ambarawa dan Banyubiru.

Rapat ini diadakan di Sekertariat MPC PP Kab. Semarang, Tegal Rejo RT. 5 RW.3 Kec. Bawen, (10/8). Dan diikuti Perwakilan Ranting / Desa di 5 Kec di Kab Semarang.

Dalam Rapat tersebut berhasil memilih Ketua di masing-masing PAC yaitu, PAC Banyubiru dengan Ketua Mustaqim, Ketua PAC Pringapus terpilih lagi ketua yang Lama yaitu Amin Sulistyono SH, PAC Ungaran Timur juga ketua lama terpilih lagi yaitu Priyastanto, PAC Ambarawa terpilih Dwi Agus Hariyanto dan Sholikin terpilih untuk menjadi Ketua PAC PP Kecamatan Bawen.

Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kab. Semarang, DR H Endar Susilo SH MH mengatakan, bahwa sudah saatnya Pemuda Pancasila di Kab Semarang bersatu dan saling bergandeng tangan memperbesar Organisasi untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) serta menjaga Pancasila dari siapapun yang menginginkan merubah Sila-Sila yang terdapat pada dasar Negara Pancasila.

Semua masalah internal di Pemuda Pancasila Kab. Semarang sudah kita selesaikan termasuk perkara-perkara di Kepolisian sudah kita selesaikan dengan damai dan penuh persaudaraan sehingga ke depan tidak ada lagi benturan – benturan baik sesama anggota PP maupun dengan ormas Lain,” pintanya.

Kini MPC Kab Semarang sudah menyelesaikan 9 RPP, tersisa 10 RPP lagi yang sudah terjadwal,” ujarnya.

Diakhir acara pengurus MPC PP Kab Semarang memberikan ucapan selamat kepada 5 Ketua PAC terpilih dilanjutkan foto bersama. (wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *