123 views

Polsek Neglasari Bagikan Daging Qurban

Tangerang (MA) – Pada hari minggu (11/08/2019) disekitar halaman Kantor Mapolsek Neglasari dihadiri oleh Kapolres Metro Tangerang Kota yang atas nama Kombes.Pol Abdul Karim.SH.S.IK dan Ny. Ira Abdul Karim sebagai Isteri tersayangnya dengan menjabat Ketua Bhayangkari tingkat Polres Metro Tangerang Kota didampingi dengan Kompol.R.Manurung.SH dan Ny. Nursita Manurung sebagai Isteri tercinta selaku Kapolsek dan Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Negalsari.

Disaat selesai acara tersebut ada secara simbolis pembagian Qurban dari Kombes.Pol Abdul Karim.SH.S.IK selaku Kapolres Metro Tangerang Kota yang sekiranya memiliki suatu berinisiatif dari hati nurani yang dalam telah menyerahkan pembagian hewan Qurban terhadap beberapa Masyarakat terlebih khusus yang berada diwilayah hukum tingkat Kelurahan Kedaung baru dan tingkat Kelurahan Kedaung Wetan-Kecamatan Neglasari Kota Tangerang.

Kemudian ada sambutan terhangat secara singkat dan jelas dari Kombes. Pol Abdul Karim. SH. S.iK dan isteri selaku Kapolres dan Ketua Bhayangkari Polres Metro Tangerang Kota yang menjelaskan terhadap Wartawan ABPEDSI. com bahwa pembagian hewan Qurban dalam jelang Hari Raya Idul Adha 1440 H tetap diberikan secara proses bertahap dapat berjalan baik dan lancar.

Dilain itu pula ada harapan yang terindah Kombes Pol. Abdul Karim. SH. S. IK selaku Kapolres Metro Tangerang Kota untuk menjaga keharmonisan dan ciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Selanjutnya Kompol.R.Manurung.SH selaku Kapolsek Neglasari merasa senang dan bangga dengan adanya acara Hari Raya Idul Adha 1440 H ini dapat berjalan dengan maksimal tanpa ada unsur apapun dri pihak manapun. (Sahat sinaga sh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *