115 views

KABAR LUMAJANG : Hasil Razia di Kalidilem Ternyata Sepeda Motor Jupiter Yang Hilang Tahun 2010

 

Lumajang, MA – AKBP DR. Arsal Sahban SIK, Kapolres Lumajang sudah mengembalikan puluhan sepeda motor bodong kepada pemiliknya. Sepeda tersebut adalah hasil razia door to door tim cobra yang menyisir sejumlah Desa di Lumajang.

Salah satu sepeda motor yang dikembalikan adalah jenis Yamaha Jupiter MX yang hilang tahun 2010. Sepeda tersebut didapatkan oleh tim cobra saat melakukan razia di Desa Kalidilem Kecamatan Randuagung.

Sepeda motor tersebut dilaporkan hilang tahun 2010 dan klaim asuransinya sudah dicairkan. Pihak asuransi Sinas Mas perwakilan Jember menyatakan sudah ada dua sepeda motor yang ditemukan oleh tim cobra.

“Sepeda ini hilang tahun 2010, klaimnya sudah kita cairkan perkiraan 15 juta. Hilang di Lumajang,” jelas Reza, perwkilan asuransi Sinar Mas.

AKBP DR. Arsal Sahban SIK, Kapolres Lumajang menyatakan sudah ada 100 lebih sepeda motor yang dikembalikan kepada pemiliknya. Tim cobra akan terus melakukan razia door to door untuk mencari sepeda bodong hasil kejahatan.

“Saat kita razia ke Kalidilem, Sumberingin, Sawaran Lor, tim cobra banyak menemukan sepeda bodong yang kita yakini Semua itu adalah hasil kejahatan,tuturnya

Ada nomor rangka dan mesin sudah dirusak oleh para pelaku sebelum dijual kepada masyarakat. Oleh sebab itu, Kapolres menghimbau warga jangan bangga menjadi bagian dari kejahatan dengan cara membeli sepeda motor bodong yang tanpa surat sah.(Djaka)

Jurnalis :Djaka Pratama

Editor :Senopati Agul.

Publisher:Redaksi

Copyright:@2019 Abpedsi.Com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *