93 views

KABAR TANGGERANG : Menjelang Moment Idul Adha 1440 H – 2019 M Polsek Neglasari Berbagi Santunan Ke Puluhan Anak Yatim Piatu

Kota Tangerang, MA – Moment Idul Adha 1440 H-2019 M Polsek Neglasari bekerja sama dengan Management Aeropolis yang turut berbagi santunan ke puluhan Anak Yatim-piatu dengan berlokasi di Aeropolis Comercial Park dengan beralamat di Jalan Suryadarma No. 1 Kelurahan Neglasari Kecamatan Neglasari Kota Tangerang disaat hari minggu kemarin (11/8/2019).

Kompol. R. Manurung SH dalam sambutanya,” segenap jajaran Polsek Neglasari dengan turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak manapun, terlebih khusus terhadap kepada Management Aeropolis yang semestinya dapat membuat suatu bentuk kegiatan yang saat ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Kompol. R.Manurung.SH selaku Kapolsek Neglasari menjelaskan kepada Wartawan Media ABPEDSI. Com, bahwa perlunya ada suatu bentuk kepeduliaan Management Aeropolis dengan bekerja sama Polsek Neglasari terhadap bentuk kegiatan santunan Yatim – Piatu.

Bahkan untuk kegiatan saat ini dapat menjadi berkah bagi kita semua pihak manapun dengan bertepatan disaat menjelang Hari Raya Idul Adha 1440 H dan saya pun selalu turut mendoakan kedepannya agar Management Aeropolis ini tetap semakin maju dan sukses, sehingga bentuk kegiatan santunan seperti ini dapat lebih sering dilaksanakan,”Katanya.

“Semoga bentuk kegiatan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak Yatim yang disekitar kita dan dapat turut menjalin kerja sama yang baik antara Polsek Neglasari dengan Management Aeropolis yang tetap terus terpelihara dengan maksimal dalam memberikan suatu manfaat yang berguna bagi Masyarakat sekitar tingkat Kecamatan Neglasari yang terdiri atas 7 tingkat Kelurahan, “Ucapnya.

Terpisah, syaid yang merupakan Perwakilan Management Aeropolis turut pula menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada segenap jajaran Polsek Neglasari, menurut Syaid, bentuk kegiatan oleh pihaknya bersama Polsek Neglasari itu, adalah kegiatan rutin setiap tahunnya.

“Terima kasih kepada Bapak Kapolsek Neglasari atas dukungannya hingga bentuk acara ini dapat berjalan lancar. Bentuk kegiatan seperti ini (Santunan-red) kami lakukan rutin setiap tahunnya,”kata syaid.

Selanjutnya nampak hadir dalam bentuk kegiatan saat ini yang didampingi oleh perwakilan Management Aeropolis ialah sularjo yang hingga turut dampingi Ketua Bhayangkari Ranting Neglasari dengan atas nama Ny. Nursinta Manurung dan AKP. Umi Wibawaningsih selaku Kapolsek Neglasari yang turut serta pula para Kanit, Panit dan segenap anggota Polsek Neglasari dengan menghadirkan juga Ustadz Nana Romania selaku tokoh agama dan puluhan anak Yatim-piatu.(SAHAT SINAGA, SH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *