123 views

Sat Res Narkoba Polres Rohil Gerebek Pengedar Shabu

Rokan Hilir (MA) – pengungkapan penyalahgunaan Narkotika oleh Sat Res Narkoba Polres Rohil di wilayah hukumnya terus ditingkatkan tidak ada kata lelah dalam penindakan demi keselamatan bangsa dari ancaman barang haram yang bernama narkoba itu.

Belum lama ini Sat Res Narkoba Polres Rohil
telah dilakukan pengungkapan Kasus Tindak Pidana Narkoba jenis Shabu,prestiwa pengungkapan itu terjadi pada
hari Jumat tanggal 09 Agustus 2019 sekira jam 13.00 wib,berlokasi di Jalan Utama Kel. Bagan Barat Kec. Bangko Kab. Rokan Hilir.

Dari prestiwa pengungkapan itu petugas berhasi mengerebek teraangka yakni Jaka Andika Alias Jaka (35) seorang pengaguran warga Jl. Kecamatan Kep. Labuhan Tangga Hilir Batu Tujuh Kec. Bangko Kab. Rokan Hilir.

Dari pengerebekan itu Petugas juga berhasil menemukan barang bukti berupa 1 (satu) paket berisi butiran kristal putih diduga narkotika jenis sabu dengan Berat Kotor 1,25 Gram dan 1 (satu) buah handphone merk oppo berwarna emas.

Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto,SIK.MH kepada awak media yang di sampaikan melalui Kabag Humas Polres Rohil AKP Juliandi,SH membenarkan prestiwa pengerebekan itu sesuai kronologis yang di sampaikan kepada kami bahwa berdasarkan informasi yang dapat dipercaya diperoleh informasi bahwa disekitar Jalan Kecamatan Kep. Labuhan Tangga Hilir Batu Tujuh Kec. Bangko Kab. Rokan Hilir sering terjadi transaksi narkotika jenis sabu.

Kemudian Kasat Res Narkoba Polres Rohil AKP HERMAN PELANI, SH, memerintahkan Anggota Opsnal untuk melakukan penyelidikan dan pengintaian terhadap sekitar Jalan Kecamatan Kep. Labuhan Tangga Hilir Batu Tujuh tersebut. Pada hari Jumat sekira jam 13.00 Wib dilakukan penggerebekan terhadap terlapor di Jalan Kecamatan Kep. Labuhan Tangga Hilir Batu Tujuh Kec. Bangko Kab. Rokan Hilir tersebut. Kemudian dilakukan penggeledahan dan dari hasil penggeledahan ditemukan barang bukti berupa 1 (satu) paket berisi butiran kristal putih diduga narkotika jenis sabu dan 1 (satu) buah handphone merk oppo warna emas. Kemudian Terlapor dan semua barang bukti dibawa ke Polres Rohil guna pengusutan lebih lanjut.”Jelasnya.(SB.M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *