119 views

SPBU Tetebassi Akan Menyediakan BBM Nonsubsidi Jenis Dexlite Kepada Kontraktor

 

TANA TORAJA,Media-abpedsi  – Adanya pemberitaan pernyataan mantan karyawan di SPBU Tetebassi Makale, yang mengatakan bahwa biaya tambahan pengambilan BBM menggunakan jerigen itu diambil oleh pengawas langsung dibantah oleh Riswan selaku, owner SPBU Tetebassi.

Riswan mengatakan jika itu sebenarnya diambil oleh karyawan setiap bulannya saat mereka terima gaji yang di hitung masuk di reward mereka dan itupun ada jika pengambil BBM memberikan ke karyawan.

“Sebenarnya itu diberikan ke karyawan saat terima gaji yang di jadikan satu sebagai reward mereka namun itu tidak semua pengambilan menggunakan jerigen karena semua tergantung kerelaan pembeli”, ujar Riswan, Senin (12/8/2019).

Riswan selaku owner dari SPBU Tetebassi pun menuturkan jika pihaknya sudah di hubungi oleh Pertamina pusat dan menjelaskan jika pengambilan BBM menggunakan jerigen itu bisa jika jenis Pertalite dan Pertamax.

“BBM jenis Pertalite dan Pertamax bisa di ambil pakai jerigen berdasarkan arahan Pertamina Pusat tapi Premium gak boleh”, jelas Riswan.

Lanjutnya lagi jika untuk pertanian bisa pengambilan premium gunakan jerigen dengan syarat ada surat rekomendasi dari instansi terkait.

Dan Riswan juga selaku penanggung jawab di SPBU Tetebassi menghimbau dan mengharapkan kerjasama kepada rekan kontraktor atau pihak Lembang yang kerjakan fisik dana desa agar tidak mengambil BBM bersubsidi jenis Solar karena akan di sediakan BBM Nonsubsidi jenis Dexlite.

“Hari Rabu kami akan masukkan 1 pompa BBM Nonsubsidi jenis Dexlite dan untuk itu kepada pihak kontraktor ataupun kepala Lembang diharapkan kerjasamanya agar menggunakan jenis Dexlite nantinya”, tandasnya.

Lanjut Riswan juga tegaskan bahwa setelah adanya Dexlite nanti, maka pelayanan kepada kontraktor ataupun kepala Lembang untuk pengambilan jenis Solar tidak akan dilayani lagi.
(Wid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *