146 views

KABAR PROBOLINGGO : Kepala Desa Betek Taman Probolinggo Patut Di Apresiasi Kinerjanya

Probolinggo, MA – Desa Betek Taman, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo, terus meningkatkan kinerja aparatnya dengan memberikan pelayanan prima, cepat dan mudah untuk Masyarakat.

Kepala Desa Betek Taman, H. Mahfud kepada media Abpedsi.com mengatakan,” setiap individu yang diberikan amanah oleh masyarakat harus mampu merangkul semua pihak. Sebab kerjasama yang baik antara masyarakat dan perangkat desa sangat diperlukan, dalam menunjang kesuksesan agenda pembangunan.

“Saya memprogramkan pelayanan prima, cepat dan mudah, sehingga masyarakat saat datang ke kantor desa untuk meminta pelayanan tidak merasa kecewa,” ujarnya H. Mahfud.

Saya menjadi Kepala Desa pun karena masyarakat yang memilih, “Berarti masyarakat percaya kepada saya, jadi sebagai orang yang dipercaya sebagai orang tua untuk masyarakat, sudah sepatutnya saya harus memberikan yang terbaik seperti yang masyarakat harapkan,” paparnya H. Mahfudz

Beberapa program desa alhamdulillah sudah terlaksana dengan baik, dan juga pembangunan embung diwisata taman pinang dikit demi sedikit sudah mulai nampak, dan pembangunan untuk wisata tidak akan berhenti disini saja, akan tetapi akan terus berlanjut,”ungkap H. Mahfudz

Ucapan terima kasih kami kepada Bupati probolinggo dan juga wakil bupati Probolinggo yang mana telah mendukung desa betek taman menjadi desa wisata tidak lupa pula terima kasih kepada camat gading yang terus mensupport kami untuk terus membangun desa hingga menjadi desa wisata,”pungkasnya H. Mahfudz. (Senopati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *