169 views

Bejad Ayah Kandung Hamili Anaknya

 

Rokan Hilir,Media Abpedsi- Ntah setan apa yang merasuki pikiran seorang ayah kandung berinisial E alias L(38) di Balai Jaya itu,sehinga mampu melepaskan nafsu bejatnya,dengan mengerogoti kehormatan dan merusak masa depan anak kandungnya sendiri hinga hamil empat bulan.

Perbuatan biadab,bejat dan tidak tau malu sang ayah itu terungkap, dimana pada hari Senin tanggal 5 Agustus 2019 kemarin, korban memberitahukan kepada ibunya bahwa dirinya sedang hamil bahkan tante korban juga melaporkan bahwa korban telah hamil 4 bulan atas perbuatan ayah kandungnya sendiri.

Mengetahui perbuatan yang dilakukan pelaku terhadap korban, sempat memicu kemarahan warga Balai Jaya yang merasa tidak terima atas perbuatan pelaku terhadap anaknya sendiri. Beruntung Kepala Desa cepat turun tangan dan meredam emosi kemarahan warga saat itu.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto, SIK.MH, melalui Kabag Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi,SH kepada awak media, Rabu (14/8/2019) membenarkan kejadian tersebut, dan mengatakan bahwa pelaku telah ditahan di Mapolsek Bagan Sinembah guna proses lebih lanjut untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya di muka hukum dan terhadap korban, telah dilakukan visum.

Terhadap pelaku Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 76 D, Jo 81 ayat (1) dan ayat (2), jo pasal 76 E, jo pasal 82 ayat (2) UU RI nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan UU RI Nomor 23 tahun 2002 tentang perlindingan anak, jo pasal 64 KUHPidana”, tegas Juliandi. (SB.M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *