96 views

KABAR PROBOLINGGO : Serunya Lomba Pukul Air Agustusan Kodim 0820/Probolinggo

Probolinggo, MA – Kemeriahan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia (RI) yang digelar Kodim 0820/Probolinggo.

Di hari pertama mengadakan lomba Pukul air, Hula hob berangkai, dan ganti pakaian, Balap klereng dengan rintangan dikepala dan pindah bola dengan tali.

Kegiatan ini diawali dengan apel pengecekan peserta yang diikuti 26 Koramil sejajaran Kodim 0820/Probolinggo.

Apel diambil langsung oleh Komandan Kodim 0820/Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo, Kamis (15/8/19).

diperhelatan hari pertama ini tampak keseruan disetiap cabang yang dipertandingkan gelak tawa dan teriakan-teriakan penyemangatpun menambah kehebohan disetiap kegiatan.

Seperti salah satu peserta lomba pukul air, Arifah E istri dari Serda Sugeng anggota Koramil 0820/23 Wangkal ini, dengan semangat berlari mencari sasaran namun karena matanya tertutup kain, beberapa kali memukul namun tak mengenai sasaran sehingga gelak tawa dan teriakan-teriakan pun pecah membuat riuh suasana membuat semakin meriah acara.

Dicabang lain tak kalah meriahnya di lomba Hula hob berangkai, dimana Pelda Suwito dari Koramil 0820/01 Kanigaran kesusahan keluar dari lingkaran alat Hula hop karena terkendala dengan perutnya yang membuncit membuat keluarga besar Kodim 0820/Probolinggo tertawa hingga terpingkal- pingkal dibuatnya.

Saat awak media menemui Komandan Kodim 0820/Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo dilokasi kegiatan mengatakan kegiatan ini adalah wujud rasa syukur kita atas kemerdekaan yang telah kita terima dari para syuhadak pejuang kemerdekaan Republik Indonesia, kegiatan lomba ini bukan predikat juara sebagai akhir tujuan namun pembelajaran sportivitas dan memupuk kebersamaan yang perlu terus kita bina untuk menyongsong tugas-tugas kedepan yang semakin komplek dan dapat merongrong keutuhan NKRI, pungkas Komandan Kodim 0820/Probolinggo mengakhiri pembicaraannya.(Hari irama)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *