133 views

Kepala KPH Balantak Melakukan Kegiatan Pemeriksaan Asset Inventaris

Banggai,Media-Abpedsi- Kepala Kesatuan Pengelolahan Hutan(KPH) Melakukan Kegiatan Pemeriksaan Asset Inventaris KPH Balantak di Kabupaten Banggai,Propinsi Sulawesi Tengah.

“Demi Tugas dan tanggungjawab seorang pimpinan terhadap instansinya dalam menjaga semua fasilitas yang ada di dalamnya maka Kepala Kesatuan Pengelolaan Hutan (KPH) Balantak Herry Apryanto.S,S Melakukan Pemeriksaan dan Pengecekan semua asset milik dinas kehutanan KPH Balantak, Pada hari Rabu (14/08/2019).

Dalam himbauannya ia mengatakan apa semua yang menyangkut aset dinas kehutanan KPH Balantak yang masih layak dipergunakan itu harus di kumpulkan sebagaimana yang Ia maksud agar itu semua dapat dilakukan Pengecekan dan pendataan kembali semua aset KPH Balantak,”Ucapnya.

“Menurut Herry Apryanto hal yang ia lakukan ini guna mengamankan asset Inventaris dinas Kehutanan KPH Balantak, Mengingat jangan sampai amanah yang dititipkan oleh Negara kepada kita KPH Balantak nyaris tercecer dan tidak jelas untuk di ketahui dimana rimbahnya,” Tegasnya.
Kemudian Kepala Kesatuan Pengelolaan Hutan(KPH) Balantak Herry Apryanto S.S.Hut Menghimbau kepada semua staf pegawainya itu harus patuh dan taat terhadap perintah pimpinan siapapun pimpinan kita harus ikuti aturan dan saya tidak menyukai seorang pegawai yang tidak taat perintah dalam aturan,ingat itu,”Tegasnya.

“Sebelumnya itu saya sudah sampaikan semua Asset inventaris KPH Balantak di Kumpulkan semua terutama kendaraan roda dua(Motor) untuk dilakukan pemeriksaan namun ia kecewa dan marah pada salah satu oknum pegawainya yang dengan sengaja meninggalkan kegiatan tersebut,”Tuturnya.

Oknum tersebut yang dimaksudnya itu adalah inisial (YY) tinggalkan kegiatan dan pergi ke Kecamatan Bunta dengan alasan tidak jelas,”Tutupnya.

Nakir Sulina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *