123 views

Tokoh Agama Desa Setail Puji Program Satgas TMMD Perbaiki Sarana Ibadah Warga Desa Dasri

Banyuwangi, MA – Tokoh Agama Desa Dasri Kecamatan Tegalsari yang juga pimpinan mengapresiasi program-program yang dilaksanakan satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 0825 Banyuwangi yang salah satunya adalah merenovasi tempat ibadah di Dusun Curah Tangi Desa Setail Kecamatan Genteng yang dikerjakan bersama warga.

Menurut Ustadz Samsul (58)  yang juga mengajar ngaji di Musholla Al Amin  tersebut merupakan salah satu suatu bukti kecintaan TNI terhadap rakyatnya.

“Kami atas nama Tokoh Agama di Dusun Curah Tangi Desa Setail Kecamatan Genteng mengapresiasi program renovasi mushola, dari sisi agama hal ini memiliki nilai ibadah .dan dari aspek kebangsaan TMMD TNI benar benar mengimplementasi kerakyatan, persatuan Indonesia dan keadilan sosial,”tuturnya.

Ustadz Samsul juga berharap jalinan silaturahmi antara TNI dan warga tetap terjalin, dia meyakini warga sangat terbantu dan akan lebih bersemangat lagi dalam beribadah.

“Hasil Bakti TMMD para prajurit ini tentu harus dimanfaatkan warga dengan cara meningkatkan ibadah di mushola, selain berterimakasih atas program-program kerakyatan TNI dalam TMMD ini,”imbuhnya.(Saiful)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *