128 views

Akses Jalan Warga Sungai Turi Ditutup

Tangerang (MA) -Terjadi suatu kesalahan teknis yang berada diperbatasan beberapa gudang yang berada disekitar akses jalan umum milik warga setempat Kp. Sungai turi yang terdiri atas 2 RW dan 2 RT Desa Laksana Kecamatan Paku haji dengan memiliki seadfflan yang berbentuk zona abu-abu dengan ditentukan langsung oleh Perda tanggal 12 November 2011 dan dapat dilihat dengan gambar yang tercantum diatas dapat ditanda tangani langsung oleh H. Ismet Iskandar selaku Bupati Tangerang secara resmi yang terhitung pada tanggal 13 November 2019.

Maka untuk tiap Instansi manapun perlu secara jelas dan terbukti sebenarnya untuk mengenai bentuk seadfflan diperbatasan pergudangan yang berada dekat akses jalan umum milik warga setempat Kp.  Sungai turi tersebut terlebih khusus RT001/010 dan RT001 / 011 dengan berbentuk zona abu-abu yang sekiranya tentu tidak dapat dipermasalahkan lagi buat langkah selanjutnya oleh beberapa Instansi terkait manapun dan Kenapa disaat tanggal 27 Februari 2018 s/d sekarang ini tetap masih akses jalan umum milik warga setempat Kp. Sungai turi itu masih ditutup dengan memakai Plank yang tertulis : Proses Penyidikkan Dit. Reskrimsus Polda Metro Jaya??? kemudian Seharusnya Zaki Iskandar selaku Bupati Tangerang yang menjabat saat ini dengan menggantikan posisi orang tua lelaki dengan atas nama H. Ismet Iskandar yang tahun yang silam pernah pula menjabat Bupati Tangerang dengan menanda tangani seadfflan berbentuk zona abu-abu tersebut yang berada diperbatasan pergudangan yang berdekatan langsung oleh akses jalan umum milik warga setempat Kp. Sungai turi itu.

Setelah itu harapan untuk kedepannya buat Instansi Pemerintah Kabupaten Tangerang terlebih khusus Dinas tata tuang Dari Warga setempat Kp. Sungai turi yang terdiri atas 2 RW dan 2 RT Desa Laksana-Kec paku haji memohon saat ini s/d seterusnya perlu ada kebijakkan dan pengertiannya agar segera mungkin dapat mencabut Laporannya di instansi Polda Metro Jaya bagian Dit Reskrimsusnnya yang semestinya pula dapat membuka Penutupan Plank itu yang berada didekat perbatasan beberapa pergudangan warga setempat Kp. Sungai turi tersebut. Aq
(Sahat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *