109 views

DPRD Kota Metro Dengarkan Pidato Presiden RI

Lampung (MA)- Paripurna pidato kenegaraan presiden RI tahun 2019 .berlangsung di DPRD kota Metro.Lampung mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI (16/8/2019)

Dalam acara tersebut Dihadiri ketua DPRD kota Metro Anna morinda.walikota Metro H.A.Pairin.wakil walikota Metro .H.Djohan.kapolres kota metro .M.Ganda Saragih.dandim 0411/LT.Baharrudinn .juga segenap jajaran Pemkot Metro.

Usai acara  Anna Morinda mengatakan ” dalam HUT RI ke 74 tahun 2019 ini mari kita pererat lagi jalinan persatuan dan kesatuan kita harus berbangga diusia negara kita menginjak ke 74 .negara kita tetap aman dan damai hidup rukun tanpa ada perbedaan. tentunya mengedepankan NKRI”jelasnya.

Masih kata ketua DPRD kota Metro ini.”diusia yang menginjak angka 70 ada beberapa negara yang labil contoh revolusi unisopiet revolusi prancis resesi ekonomi amerika itu terjadi ketika usia negara.mereka menginjak 70 th kita bangga diusia negara kita sudah 74 tetap aman damai maka dari itu mari kita saling menjaga stabilitas keutuhan bangsa  dalam bingkai kebinheekaan yang sudah lama terjalin kota metro  sebagai indonesia mini.kerukunan antar umat beragama.pun tidak lepas dari kita untuk.terus terjalin pungkasnya.(del).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *