267 views

KABAR MUSIRAWAS : Jalan Lintas Desa Kebur Lama Rusak Parah, Pemkab Musirawas Terkesan Tutup Mata

Musirawas, MA – Akses jalan yang berada di kawasan desa kebur lama kecamatan tiang pumpung kepungut ( TPK ) kabupaten musi rawas propinsi sumatra selatan yg sudah dalam kondisi rusak nampaknya kerusakan tersebut kini kian bertambah parah lantaran kurangnya perhatian dari pihak pemerintah kabupaten musi rawas, Sabtu 17/8/19).

Jalan lintas desa kebur lama adalah penghubung yang paling utama bagi masyarakat tersebut untuk beraktivitas sehari hari menuju ke pemukiman masyarakat dan yang paling utama adalah akses untuk roda pembangunan dan ekonomi di desa tersebut.

Salah satu warga sobri kepada media Abpedsi.com mengatakan,” Warga masyarakat mengeluhkan jalan di desa kebur lama tak kunjung di perbaiki hingga membuat badan jalan rusak parah dan berlobang sehingga mempersulit aktivitas masyarkat tersebut untuk melintasi jalan yang penuh berlobang,”ungkap Sobri

Warga masyarakat berharap agar jalan lintas desa ini segera di perbaiki yang layak pasalnya jalan lintas desa ini adalah salah satu jalur utama masyarakat menuju kedesa lain,”ujar Sobri

Jalan di desa ini sudah lama sekali tidak di renopasi dari awal pembangunan jalan pernah sekali di rehap akan tetapi hanya di beri adukkan semen plaster atasnya saja itu pun sekitar tahun 2013,”pungkasnya Sobri. ( M. Rifa’i )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *