112 views

Kecamatan Neglasari Gelar Upacara HUT RI ke 74

Tangerang (MA) -Sabtu (17/8/2019) segenap Jajaran Polsek Neglasari bersama unsur Muspika Neglasari menggelar Peringatan HUT RI ke-74 khusus tingkat Kecamatan Neglasari yang berdomisili di Alun-alun Kedaung wetan dengan beralamat Jln AMD Manunggal X Kelurahan Kedaung wetan Kecamatan Neglasari yang dihadiri kurang-lebih sebanyak 500 0rang

Kompol.R.Manurung.SH selaku Kapolsek Neglasari melalui Kasie.diwakili Humasnya Bripka Rifa’i  mengatakan kepada Wartawan Media ABPEDSI. Com bahwa untuk mengenai kegiatan ini selalu bernuansa Kebangsaab itu dan bertindak menjadi Inspektur dan Komandan Upacara dengan atas nama H. Ubaidillah Anshar S. Sos, M. Si selaku Camat Neglasari dan Pelda Nanang.

Selanjutnya ada beberapa petugas upacara HUT RI ke-74 tahun di Alun-alun kedaung wetan diantaranya,
1).Serma.Khoiri selaku Perwira Upacara
2).Camat Neglasari dipercayakan Pembacaan Teks Proklamasi
3).Sekcam Neglasari dipercayakan Pembacaan pembukaan Pancasila
4).Wakapolsek Neglasari dipercayakan pembacaan Pembukaan UUD 1945.
5).pengibar Bendera (Paskibra) dari SMKN 6 Tangerang dan
6).peserta Paduan suara diambil dari beberapa Siswa/i PGRI Neglasari dengan dihadiri pula yang kurang-lebih sebanyak 500 orang, “Ujar Bripka Rifa’i selaku Kasie. humas Polsek Neglasari.

Menurut sosok humas yang ramah seperti pimpinannya (Kapolsek) Neglasari yang turut hadir dalam kegiatan itu, Kompol.R.Manurung.SH dan AKP. Umi WIBAWANINGSIH selaku Kapolsek dan Wakapolsek Neglasari serta dihadiri pula oleh H. Endang, Mayor ARM Bambang Heryanto, S. Sos dan Lettu Djiuni Hartono yang masing-masing dipercayakan menjadi Danramil 02 Neglasari dan Kepala Asrama Komplek Sat Rudal TNI AU Neglasari.

“Hadir juga Peltu Syiful Juhri selaku Staff Pangkalan TNI AL Tanjung Pasir dan tidak lupa dalam kegiatan Peringatan Upacara HUT RI ke-74 tahun tersebut dihadiri para Lurah Se-Kecamatan Neglasari. Ketua Bhayangkari Ranting Neglasari yaitu Ny. Nursinta Manurung berikut Staff.

Disamping itu ada juga dihadiri segenap Perwakilan Ormas,OKP.para tokoh agama,tokoh pemuda dan tokoh masyarakat tingkat Se-kecamatan Neglasari yang terdiri atas 7 Kelurahan, “Ujarnya.
(Sahat sinaga SH).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *