144 views

Alun -alun Kedaung Wetan Jadi Pusat Perayaan HUT RI ke 74

Tangerang (MA) – Minggu (18/8/2019) di Alun-alun Kedaung Wetan dilaksanakan Kegiatan Semarak HUT RI ke-74 tahun dengan dihadiri oleh beberapa peserta dari Kaum ibu dengan semangat mengikuti lomba gerak jalan santai yang dihadiri pula Diding. SE dan Kholik. S. Kom selaku perwakilan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) yang saat ini diposisikan menjadi Kepala UPT TPA Rawa Kucing dan Lurah Kedaung Wetan dengan didampingi langsung Bobi dan H.Ahmad Suheri selaku Ketua LPM Kedaung Wetan dan Ketua Karang taruna tingkat Kecamatan Neglasari.

Ditengah kegiatan semarak HUT RI ke-74 tahun tersebut Diding.SE dan Kholik.S Kom selaku Kepala UPT TPA Rawa Kucing dan Lurah Kedaung wetan itu dengan secara seksama memberikan suatu sambutan yang berarti tentang mengenai makna dan arti dari kegiatan HUT RI ke-74 tahun ini yang bermaksud untuk memberikan suatu kerja sama yang baik dan lancar terhadap segenap masyarakat Se-Kecamatan Neglasari yang terdiri atas 7 tingkat Kelurahan yang tiap tahunnya secara rutin selalu melaksanakan kegiatan semarak HUT RI ke-74 tahun ini dengan penuh hikmat dan selalu dimeriahkan oleh beberapa siswa/siswi SMKN 6 Penerbangan yang menampilkan Marching-Band serta di puncak kegiatan aemarak HUT RI ke-74 tahun pula ada dipersiapkan oleh segenap panitian berupa pembagian hadiah dan door Prize dari segala bentuk apapun.

Dilain itu pula harapan Masyarakat Se-Kecamatan Neglaasari untuk langkah kedepannya tetap selalu menjalankan kegiatan semangat HUT RI Ke-74 tahun lebih meriah lagi dan lebih utamakan kepentingan kebersamaan dengam segenap kalangan manapun khusus bagi panitia penyelenggara. (Sahat sinaga SH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *