126 views

Ansyori Komitmen Naikan PAD Kota Metro

Lampung (MA)- Anggota DPRX terpililih yang berangkat dari Partai Nasdem kota Metro di dapil 1 Metro Pusat ini tidak banyak janji.namun dikala sosialisasi paska kampanye dia hanya berucap” hantarkan saya dulu bisa duduk di kursi DPRD kota Metro.dari situ saya bisa menampung memperjuangkan aspirasi kalian semua”.
Ansyori akan fokus melihat meningkatkan PAD kota Metro yang mana menurutnya ada dua sumber PAD yaitu dari pajak dan ristribusi.
Maka dari itu ia akan mempelajari struktur APBD tapi khusus PAD.”akan saya lihat dulu masih bisa tidaknya lebih ditingkatkan lagi.terus titik.lemah nya dimana akan saya pelajari dulu.”katanya saat ditemui dikediamannya.Rabu (21/8/2019)
Mengenai keluhan pedagang di Samber Park .Anayori mengatakan” saya kan mengupayakan bagaimana Samber Park bisa ramai dan jalan yang ruaak akan segera diperbaiki sehingga aksea masuk kesamber park lancar.”ucapnya.
Kedepan Ansyori akan membedah APBD.mempelajari bagaimana PAD kota Metro dalam kurun waktu 3 tahun ini fokus akan memanggil guna hearing dengan Dinas Pendapatan Daerah kota Metro juga BPKAD bagaimna peluang demi peningkatan PAD kota Metro kedepanya.
Melihat menganalisa selain peningkatan juga ada tidaknya kebocoran yang terjadi.namun masih kata ansyori bahwa kota Metro mendapatkan WTP dengan katagori baik di pengelolaan keuangan daerah.dari itu ia akan benar-benar melihat dilapangan langsung.
Mantan sekretaris Dinas Pendapatan Lampung Tengah ini tidak diragukan lagi soal bagaimana bisa menungkatkan PAD kota Metro kedepan. (del).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *