153 views

Bid Propam Polda Sumut Lakukan Pemeriksaan Senjata Api Terhadap Personil Polres Binjai

Binjai,Media-Abpedsi- Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH yang diwakili oleh Kabag sumda Kompol Ismui, mengucapkan terima kasih kepada personil Bid Propam Polda Sumut, atas kunjungannya ke polres binjai, (Rabu 21/8/19) di Halaman Apel Mapolres Binjai, Dalam rangka melakukan pemeriksaan senjata api dinas yang dipinjam pakaikan terhadap personil.

Dalam penggunaan Senpi dinas tersebut Kompol Ismui juga mengingatkan kepada personil pemegang senpi dinas agar penggunaan senpi benar-benar untuk kepentingan dinas.

Jaga dan rawatlah senpi yang dipakai, jangan lalai pada saat menyimpan senpi dinas karena merupakan tanggung jawab pribadi.

AKP Sulistio sebagai Ketua Tim dari Bid Propam Polda Sumut melaksanakan pemeriksaaan terhadap senjata api dinas yang dipinjam pakaikan kepada personil Polri.

Pemeriksaan senpi dinas oleh Bid Propam Polda Sumut terhadap personil Polres Binjai bagi pemegang senjata api dinas sesuai dengan surat perintah bapak waka polda sumut Nomor : sprin/1679/VIII/HUK.12.10/2019 tanggal 5 agustus 2019.

Pelaksanaan pemeriksaan Senpi Dinas oleh Bid Propam Polda Sumut yang di perikasa oleh:
AKP. Sulistio, Iptu Natal F. Saragih, Aiptu Sujarman, Brigadir Riski Andinata.
Dalam arahannya AKP Sulistio memberikan arahan dan bimbingan kepada personil sbb :

-Agar personil yang memegang senjata api dinas tetap menjaga dan merawat senpinya serta surat izin membawa (SIM) senpi agar tetap diperpanjang masa berlakunya.

-Pergunakan senpi agar tetap sesuai dengan
SOP, dan tidak dibenarkan arogansi dalam penggunaan senpi.

Kegiatan pemeriksaan senjata api dinas yang dipinjam pakaikan kepada personil polri oleh Bid Propam Polda Sumut serta memberikan arahan tentang SOP tata cara penggunaan dan perawatan senjata api dinas.

Pemeriksaan senjata api dinas terhadap personil polres binjai oleh Bid Propam Polda Sumut berjalan dengan lancar.(Rl/T. HS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *