120 views

KABAR TANGGERANG : Hubungan emosional Kapolsek Neglasari dengan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Se-Kecamatan Neglasari

 

Tangerang (MA) – Dalam upaya meningkatkan suasana Kamtibmas yang lebih kondusif, serta mewujudkan suatu kedekatan bersama para tokoh agama dan tokoh masyarakat serta seluruh elemen masyarakat, Kompol. R. Manurung. SH selaku Kapolsek Neglasari turut serta menggelar kegiatan rutin secara Door to Door dikediaman para Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama.

Hal tersebut seperti kali ini dapat dilakukan oleh orang nomor satu di Jajaran Polsek Neglasari-Polres Metro Tangerang Kota itu dan dalam sambang menuju ke salah satu kediaman tokoh masyarakat sekaligus tokoh agama ditingkat Kelurahan Selapajang Jaya Kecamatan Neglasari Kota Tangerang dengan atas nama Ustadz Adam.

Kegiatan yang digelar ini dalam naungan pimpinannya merupakan suatu kegiatan rutin dalam upaya dalam menciptakan suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum polsek neglasari.

Dalam kunjungannya Kompol. R. Manurung SH selaku Kapolsek Neglasari turut kepada media Abpedsi.com menyampaikan,” tentang mengenai hubungan pihaknya bersama segenap elemen masyarakat telah berlangsung dalam menjalin hubungan emosional yang baik dan lancar serta saling bersinergi dalam menciptakan suasana Kantibmas yang aman dan kondusif.

“selama ini tokoh masyarakat pada hari kamis (22/08/2019) s/d seterusnya tetap membangun hubungan yang sangat erat serta selalu membantu tugas tertentu dari Polsek Neglasari dalam rangka memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif dalam menciptakan kondisi saat ini yang harus kita perlu pertahankan dan ditingkatkan dengan semaksimal mungkin, “Katanya Kompol R. Manurung SH selaku Kapolsek Neglasari.

Selain itu pula kegiatan tersebut meru dalam cooling by System dan sekaligus menindak lanjuti atensi Kombes. Pol Abdul Karim,S.Ik,M.Si selaku Kapolresta Tangerang Kota “tutupnya.

Sementara itu tokoh muslim ditingkat Kelurahan Selapajang Jaya dengan atas nama Ustadz sekiranya turut memberikan suatu apresiasi dan ucapan terima kasih atas kehadiran sosok pimpinan di Jajaran Polsek Neglasari saat berada dikediamannya tersebut.

Ustadz Adam juga menyebut agar pihaknya pun yang selalu senantiasa tetap siap bersinergi secara seksama oleh Jajaran Polri dalam menciptakan Wilayah Negalsari itu menjadi damai nan sejuk dalam memupuk rasa bingkai Bhineka Tunggal Uja yang tetap berlandaskan Pancasila dan Undang -undang dasar 1945, “ungkap Ustadz Adam

Kemudian Apresiasi terhadap Kapolsek Neglasari yang tentunya dinilai sangat dekat dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh daerah yang berada ditingkat Kecamatan Neglasari serta mau terjun langsung kebawah untuk melihat secara langsung tentang mengenai situasi dan kondisi terhadap masyarakatnya. (Sahat Sinaga.SH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *