123 views

Bupati Rohil H.Suyatno,Amp Ajak Masyarakat Berdoa Semoga Para Jemaah Haji Selamat Sampai Tujuan.

 

Rokan Hilir-Media Abpedsi- Bupati Rokan Hilir (Rohil) H. Suyatno,Amp ajak masyarakat Rohil untuk berdoa dengan maksud dan tujuan semoga para Jemaah Haji asal Rohil sampai ke tempat tujuan kampung halamannya tanpa ada halangan apa pun.”Ajakan itu di sampaikan Bupati dalam agenda persiapan penjambutan Pemulangan para Jemaah Haji asal Rohil yang di jadwalkan tiba di tanah Air pada tanggal 25 Agustus 2019 mendatang di Gedung Datuk Batu Hampar.”Kamis 22/8/2019.

Para Jemaah Haji asal Rohil itu diperkirakan sekitar jam 05.25 wib,Jemaah Haji kita sudah tiba dan memasuki Asrama Embarkasi Pekanbaru,untuk istrahat sejenak bersih-bersih dan ganti pakaian,Kemudian jam 07.30 wib Jemaah sudah di berangkatkan ke Rohil semoga saja sore sudah sampai di rumahnya masing-masing karena keluarganya sudah menunggu kepulangan mereka.”Harap Suyatno.

Untuk itu mari kita berdoa bersama semoga para Jemaah Haji itu sampai ke tujuan dan mendapat haji yang mabrur.diulas kembali mari kita berdoa kepada Allah S.W.T semoga saudara-saudara kita yang masih melaksanakan Ibadah Haji agar diberikan kesehatan,selamat sampai ke tempat tujuan dan semoga mendapat haji yang mabrur.”Ulas Bupati.

Kemudian Bupati menjelaskan bahwa kepulangan Jemaah Haji asal Rohil akan di sambut dan di jemput oleh wakil Bupati Rohil Drs.H Jamiludin beserta Jajaran lainnya di Pekanbaru.”Tandas Bupati.(SB.M)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *