123 views

Berbagai Cita Rasa Kopi Hadir Dikota Metro

Lampung (MA)- Stand Dinas koperasi UMK Usaha menengah dan perindustrian dewan kerja kerajinan nasional daerah kota Metro ikut meriahkan festival Kota Metro dengan buka ngopi bareng beraneka rasa.
Adapun hasil binaan dari Dinas koperasi ini berasal dari kelurahan Yosodadi kecamatan Metro Timur dengan kopi tunas.kelurahan Rejoulyo kecamatan Metro Selatan dengan kopi durian.kelurahan Ganjar Ssri kecamatan ametro bmBarat dengan kopi Jempol, sedangkan kelurahan Yosorejo kecamatan Metro Timur menampilkan Nuo Ckffee.
Dalam kesempatan tersebut Wakil Walikota Metro turut menikmati kopi yang sudah disediakan bersama Kadis Koperasi UMKM dan Perindustrian kota Metro, Siti Aisyah.
Ketika ditemui Siti Aisyah mengatakan ” sengaja stand mengadakan ngopi bareng, karena memperkenalkan kopi hasil olahan kelurahan yang ada dikota Metro.agar masyarakat kota Metro mengetahui kalau ada juga produk kopi asli kota Metro.” jelasnya
Ditambahkan Siti Aisyah, bahw dalam waktu dekat kota Metro akan mengikuti ajang festival kopi tingkat Nasional di Bandar Lampung.satu kebanggaan bagi kota Metro bisa menjadi peserta diajang festival kopi tingkat Nasional.paling tidak tau kalau kota Metro punya produksi kopi juga yang tak kalah dengan kabupaten /kota yang lain yang ada di provinsi Lampung. (del).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *