136 views

Modus Beli Cincin, OTK Larikan Perhiasan Milik Toko Mas Bintang Jaya Bagan Siapiapi

Rokan Hilir (MA)- Bagi masyarakat supaya ekstra hati-hati dalam mengkontrol dan mengawasi harta bendanya walau dimana pun berada,Pasalnya kejahatan dapat terjadi dimana saja dan itu bukan karena hanya niat pelakunya semata tapi sebaliknya karena pelaku mendapat kesempatan.
Seperti prestiwa yang dialami Toko Mas Bintang Jaya yang berada di Jalan Merdeka No 13 B Tepat nya di Areal Kota Bagan SiapiApi, Kecamatan Bangko Kab.Rokan Hilir sebagai mana berita yang di tayangkan Riau Andalas.com mengabarkan bahwaToko Mas tersebut  jadi sasaran orang tidak dikenal (OTK) yang merupakan pelaku maling dengan modus pura-pura mau membeli sebentuk concin emas, Peristiwa itu terjadi  Sekira pukul 09,15 wib pagi tadi.”Jumat ( 23/8/2019).
Kemudian OTK sebagai pelaku itu, juga pura-pura melihat emas lain nya, supaya gelagatnya tidak dicurigai pemilik toko. karena mendapat kesempatan entah bagaimana pelaku itu,” ia pun mecoba menyematkan sebentuk Cincin seberat tiga (3) Chi  senilai harga Rp.8000,000.Hal itu disampaikan pemilik Toko Bintang Jaya Mas Kepada Mediaabpedsi.com.
Di jelaskan nya pelaku maling itu pakek helem warna putih les hitam dan menggunakan baju putih, saat Cincin Emas itu di coba di pakek ketangan pelaku, pelaku langsung kabur membawa cincin itu dengan kenderaan roda dua milik pelaku.” Masalah Ini Sudah Kita Lopor kan Ke Kapolsek Bangko,”Tandas Nya.(SB.M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *