116 views

Personil dan Ibu Bhayangkari Ranting Polsek Neglasari Ikut memeriahkan HUT ke-55 tahun Kapolsek Neglasari

Tangerang (MA) – Segenap personil Polsek Neglasari dinaungi oleh Polres Metro Tangerang Kota dan diikutsertakan pula team Bhayangkari ranting Polsek Neglasari yang menggelar olahraga bersama dalam rangka turut memeriahkan HUT ke-55 tahun dengan atas nama Kompol. R. Manurung. SH selaku Kapolsek Neglasari yang bertempat di Jln. M. Suryadharma ditingkat Kelurahan Neglasari dan Kecamatan Neglasari Kota Tangerang yang dilaksanakan secara penuh hikmat n kebersamaan yang sangat luar biasa pada hari jumat kemarin (23/08/2019).
Dalam kesempatan itu pula ada penyampaian kata sambutan secara khusus dari Kompol. R. Manurung. SH selaku Kapolsek Neglasari dengan nampak sekali turut mengawali dengan menyampaikan ucapan terima kasih bagi segenap personil dengan diikutsertakan pula kaum ibu Bhayangkari Ranting Polsek Neglasari yang telah menuangkan waktunya yang sekiranya dapat datang dalam acara tersebut.
“Saya pun selaku Kapolsek Neglasari beserta Keluarga besar sangat terharu dalam melihat kekompakkan dan kekeluargaan segenap personil Polsek Neglasari yang sudah mengingatkan dalam merayakan HUT ke-55 tahun saya secara pribadi, “Ucapnya.
“Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan yang luar biasa, panjang umur dan kesuksesan oleh Allah SWT dalam menjalankan tugas sehari-hari dan menjalankan kehidupan ini, ” Ujarnya.
Diakhir penyampaiannya,orang nomor satu dijajaran Polsek Neglasari itu dengan berpesan kepada personil untuk senantiasa menjaga selalu kekompakkan dalam secara kekeluargaan dan jalin tali silaturahmi yang erat diruang lingkup Polsek Neglasari yang sampai saat ini tetap masih dinakodai tersebut.
“Kemudian kita semua pun tetap dalam perlindungan Allah SWT, sehingga kita semua dapat dimudahkan dalam segala urusan dan juga dapat menjalankan tugas kepolisian sampai pesiun, “Ungkapnya itu disambut sangat antusias bagi segenap peserta yang hadir dilokasi tersebut.
Sementara itu AKP. Umi WIBAWANINGSIH selaku Wakapolsek Neglasari tidak lupa juga turut menyampaikan ucapan yang menggembirakan tentang mengenai Selamat Hari Ulang Tahun Ke-55 tahun sehingga turut serta dalam mendoakan agar semoga diberikan selalu kesehatan dan panjang umur oleh Allah SWT.
Selain itu Wakapolsek Neglasari dikenal memiliki jiwa ke-ibuan dalam memimpin segenap personil dengan turut menyampaikan suatu perasaan bangga dan sukacita sekali dengan kepemimpinan Bapak Kompol. R. Manurung. SH yang selama ini masih dipercayakan menjadi Kapolsek Neglasari sampai dengan massa pesiunnya kelak dikemudian hari.
“Semoga acara ini dapat menjadi suatu pembelajaran buat kita semua dalam menjaga kesehatan dan kekompakkan dalam kekeluargaan diruang lingkup Polsek Neglasaru ini. Saya pun berharap agar seluruh personil beserta kaum ibu Bhayangkari Ranting Polsek Neglasari untuk selalu dapat menjaga kekompakkan dan kekeluargaan di Polsek Neglasari”tuturnya.
“Saya ucapkan terima kasih terhadap segenap personil dan kaum ibu Bhayangkari yang sudah hadir dalam acara ini sehingga Kita pun dapat memeriahkan HUT Ke-55 tahun Bapak Kapolsek Neglasari,”pungkasnya.
Dilain itu turut hadir dalam kegiatan HUT Ke-55 tahun Kapolsek Neglasari tersebut, AKP. Umi. WIBAWANINGSIH,Kanit IK Iptu.Hadi,Kanit Binmas Iptu H. Sapuan.SH,Kanit Sabhara Iptu James,SH.Kanit dan Panit Reskrim Iptu Setiyo. SH dan Ipda. Sirait dan Kanit Lantas Iptu Yuliana serta segenap personil Polsek Neglasari dan Ketua Ranting kaum ibu Bhayangkari Polsek Neglasari dengan atas nama Ny. Nursinta Manurung dengan didampingi pula oleh seluruh Anggota Kaum ibu Bhayangkari Polsek Neglasari.
(Sahat sinaga sh).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *