116 views

Jelang Pilkades, Kapolsek Sepatan Jalankan Kegiatan Cooling Sistem

Tangerang (MA) –Menyambangi beberapa tokoh masyarakat dan tokoh agama mulai dari tanggal 23 – 24 Agustus 2019 dimasing masing Desa, baik itu Desa Sangiang berada dikediaman tokoh agama atas nama Sdr. H. Samsudin dipercayakan Ketua DKM masjid Nurul Iman),tokoh masyarakat atas nama Sdr.H.A.Zaini .S. pd, M. Si selaku DPRD Prov. Banten dan pula H. Zulmuluk juga sih menjadi tokoh masyarakata Desa Sepatan Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang Provinsi Banten.
Adapun Fungsi kapolsek Sepatan menyambangi ke toko masyarakat tersebut merupakan suatu pelaksanaan kegiatan cooling system menjadi suatu program dari Kapolres Metro Tangerang Kota untuk dapat merangkul tiap-tiap tiap kalangan dalam menjelang pilkades agar dapat sama-sama. Bersatu untuk menjaga keutuhan NKRI.
Kemudian dalam kesempatan tersebut I. Gusti. M. Sugiharto selaku Kapolsek Neglasari yang turut menghimbau dan mengajak para tokoh Masyarakat untuk sekiranya dalam membantu dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang menuju diwilayah hukum polsek sepatan.(Sahat sinaga Sh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *