405 views

BKM Mandiri Kedaung Buktikan Kualitas Kinerja

 Tangerang (MA) -Pembangunan apapun bentuknya yang selalu dikerjakan oleh pihak Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) Mandiri Kedaung Baru tetap didukung sepenuhnya dengan Pemkot Tangerang yang menaungi tingkat Kelurahan Kedaung baru Kecamatan Neglasari yang saat ini sedang menjalankan pembangunan selokan air di beberapa titik tertentu pada hari senin (25/8/2019).
Pembangunan selokan air yang dibeberapa titik tertentu diawali mulai dari lingkungan R00/001 dan lingkungan RW 003 yang terdapat di RT03, RT04 dan 07 tingkat Kelurahan Kedaung baru Kecamatan Neglasari Kota Tangerang.
Kemudian Ahim selaku Ketua BKM Mandiri Kedaung Baru dan pula menjabat Ketua RT03/003 ketika berada dikediamannya turut menjelaskan terhadap Wartawan ABPEDSI. Com, bahwa anggaran yang dikeluarkan sesuai beberapa titik tertentu itu kurang -lebih sebesar Rp. 370 juta dari Panjang =dibagi 2 RW dan 4 RT, baik itu RT02/001 dan RT03, RT04, RT 07/003 yang masing-masing Panjang = 7,76 cm2 dan Lebar 40 cm2 dan selain itu terkait mengenai unsur pelaksanaan kinerjanya ditargetkan selama 60 hari yang batas waktu terhitung selama 2 bulan dapat berjalan baik dan lancar yang meskipun membutuhkan secara proses bertahap.
Selanjutnya Ketua RT02/001 dan Ketua RT 03,04 dan Ketua RT 07/003 yang diwakili langsung oleh Ahim selaku Ketua BKM mandiri Kedaung Baru tersebut tidak lupa mengucapkan terima kasih terhadap Pemerintah Kota Tangerang yang turut memenuhi apapun bentuk pembangunan yang hingga saat ini sedang dijalankan oleh segenap pengurus dan anggota inti BKM Mandiri Kedaung baru dengan dibantu oleh para tokoh masyarakat setempat yang tidak lupa juga diketahui secara langsung oleh pengurus dan anggota inti Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) tingkat Kelurahan Kedaung baru Kecamatan Neglasari Kota Tangerang. (Sahat sinaga sh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.