490 views

Jalan Darusalam Lintas Sinaboi Dumai Sangat Memperhatinkan

Rokan Hilir-Media Abpedsi.Com
Jalan Kepenghuluan Darusalam Lintas Sinaboi Kodya Dumai sangat memperhatinkan.

Jalan ini terlihat becek dan berlumpur ketika hujan sehingga sangat sulit untuk di lewati baik kendaraan roda dua maupun Roda empat.

Para petani setempat ,kelapa sawit di daerah ini aktivitas kesehariannya sangat terganggu dan tidak lancar mengangkut hasil panennya karena tidak sanggup melewati licin dan berlumpur itu sehingga ketika sedang datang waktu hujan mau tidak mau mereka beristrahat menunggu jalan kering untuk bisa di lewati mengangkut hasil panennya.

Keluhan jalan licin dan berlumpur itu bukan saja menjadi keluhan para petani keladi dan kelapa sawit,namun juga di keluhkan oleh para siswa dan siswi yang melintas jalan tersebut ketika hendak pergi dan pulang sekolah.

Sekira pukul 07.00 wib tadi pagi empat orang siswi SMP terpaksa pulang kerumah untuk ganti pakaiannya karena terpeleset kedalam lumpur beserta kendaraan yang di kendarainya,namun karena tekat dan niat tetap harus menuntut ilmu,setelah terpeleset siswa dan siswi itu tetap melewati jalan tersebut dengan kompak melepaskan kendaraannya ke daerah jalan yang kurang licin supaya kendaraannya bisa di kendarai kembali.

Melihat kondisi jalan licin dan berlumpur itu,sudah saatnya pemerintah daerah Rokan Hilir untuk memperbaiki dan membangun jalan tersebut.”Ujar IW.”Senin 26/08/2019.

Menurut IW untuk sementara jalan Darusalam ini belum perlu di Aspal atau di Rigit cukup di sertu saja sudah lumayan supaya ketika hujan tidak lagi kicin dan berlumpur jadi sekali lagi kami masyarakat sekitarnya sangat berharap supaya jalan tersebut bisa si Sertu soalnya jalan ini sangat dibutuhkan untuk dilewati menggangkut hasil panen petani terutama keladi,buah kelapa sawit dan lain sebagainya.

Mudah-mudahan harapan kami ini bisa di respon oleh Pemerintah Daerah kabupaten Rokan Hilir dan instansi terkait.”Harapnya.

Penulis:Syaipul Bahri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *