130 views

Jalan sehat Di Desa Bucor Wetan Tutup rangakain acara HUT RI ke-74

Probolinggo, MA – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke 74, ribuan masyarakat mengikuti lomba jalan sehat sekaligus penutupan beberapa rangakaian giat lomba desa di Desa Bucor Wetan, Kecamatan Pakuniran, Kabupaten Probolinggo. Acara diselenggarakan pada Minggu, (25/8/19).

Kegiatan ini dipusatkan di depa balai Desa Bucor Wetan. Pelepasan peserta lomba jalan sehat dilakukan oleh Pj Kades Buucor Wetan, budi utomo S,sos MM sekitar pukul 06.00 WIB, kurang lebih 3000 peserta jalan sehat semarakan acara tersebut ,mulai dari anak SD hingga dewasa juga turut memeriahkan acara tersebut.

Pj kades Bucor Wetan Budi Utomo kepada media Abpedsi.com mengatakan,”Selain kegiatan sehat ada beberapa acara yang di selenggarakan oleh pemerintah desa bucor wetan ,serperti pembagian hadiah di 15 lomba yang diadakan oleh pemerintah desa ,hadiah utama berupa lemari es,sepeda gunung dan magic com,vcd,sembako,dan hadiah hiburan lainnya,”tutur Budi Utomo

antusias masyarakat sangat baik untuk mempringati HUT RI di walayah ini.” Hal ini membuktikan kekompakan dan kebersamaan masyarakat untuk bahu membahu mengisi kemerdekaan ini dengan pembangunan . Untuk itu kami harap dengan adanya kegiatan ini seluruh masyarakat bisa terus bersama untuk membangun Desa Bucor wetan,”ujar Budi Utomo

Budu Utomo mengucapkan Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi dalam acara lomba jalan sehat Tingkat Desa Bucor Wetan Tersebut, dan Budi Utomo juga mengajak kepada masyarakat agar kiranya dalam acara peringatan semarak hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 ini Bisa lebih baik dan lebih meriah dari tahun yang sebelumnya,” pungkasnya Budi Utomo.(Senopati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *