116 views

Pangdam I/BB Resmikan Gedung Baru Yonzipur 1/DD

 

Medan ,Media-Abpedsi – Pangdam I/BB, Mayjen TNI MS Fadhilah didampingi Kasdam I/BB, Brigjen TNI Untung Budiharto serta Kapok Sahli Pangdam I/BB dan para Asisten Kasdam I/BB, Senin (26/8/2019) pagi, meresmikan gedung baru pangkalan Batalyon Zeni Tempur (Yon Zipur) 1/Dhira Dharma yang selesai direhab.

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita dan ucapan “Bismillahirrohmannirrohim” dari Pangdan I/BB.

“Semoga dengan peresmian gedung baru pangkalan ini, kinerja Batalyon Zipur 1/DD akan semakin baik, prajuritnya semakin profesional, dan kesejahteraannya meningkat,” ucap Pangdam I/BB yang spontan disambut amin oleh para prajurit.

Usai pengguntingan pita, Pangdam bersama rombongan dengan didampingi Danyon Zipur 1/DD, Letkol Czi Eko Supri Setiawan, meninjau isi dalam gedung baru pangkalan yang selesai direhab.

Peresmian gedung baru pangkalan Yon Zipur 1/DD ini dilakukan Pengdam I/BB bersama rombongan, usai melakukan gowes bareng dari kediaman menuju garis start Makodam I/BB di Jln Gatot Subroto Km 7,5 Medan dan finish di Mako Yon Zipur 1/DD, Jln Kapten Muslim Ujung Medan.

Usai peninjauan, Pangdam I/BB memberikan arahan dan motivasi kepada segenap Keluarga Besar Yon Zipur 1/DD.

Di kesempatan yang sama, Pangdam I/BB bersama Kasdam, Kapok Sahli, para Asisten, Kapendam, para Kabalak, Dandim 0201/BS, serta Danyon BS wilayah Medan melanjutkan olah raga menembak Air Gun/Air Soft Gun di Lapangan Bola Mako Yon Zipur 1/DD. (rl/Sahat)

Sumber: Pendam I/BB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *