267 views

KABAR SUMATERA SELATAN : Aktivis M Rifa’i Angkat Bicara Terkait Belangko e-Ktp Yang Kerab Habis

Musirawas Sumsel, MA – Mengingat pentingnya e- ktp sebagai alat untuk berbagai kebutuhan masyarakat dan sebagai alat bukti bahwa warga tersebut memiliki alamat dan legalitas sebagai warga negara indonesia yang jelas bagi masyarakat tersebut .

Warga masyarakat kabupaten Musirawas mengeluhkan tentang keterlambatan blangko E-Ktp di Dispenduk Capil kabupaten musirawas.

Akibat sering kosongnya belangko e-ktp di disdukcapil kabupaten musirawas provinsi Sumatra Selatan akhir akhir ini di keluhkan oleh masyarakat.

Menurut salah satu petugas Dispenduk Capil Kabupaten Musirawas yang enggan di sebut namanya mengatakan,”keterlambatan blangko ini memang bukan dari Dispenduk capil Kabupaten Musirawas akan tetapi memang dari pemerintah pusat yang terlambat pengirimannya ke wilayah kabupaten Musirawas,”terangnya saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu ( 28/8/19).

Kepada warga masyarakat Kabupaten Musirawas kami berharap agar untuk bersabar karena semua ini bukan di sengaja akan tetapi memang dari pengiriman dari pemerintah pusat,”harapnya

Sementara aktivis M Rifa’i, juga mengatakan,”kami meminta kepada pihak pemerintah kabupaten Musirawas agar lebih bijak lagi dalam menyikapi dalam hal pembuatan e-ktp supaya masyarakat kabupaten setempat tidak mondar mandir ke Disdukcapi,” tutur M.Rifa’i

Dalam hal pembuatan e-ktp dengan alasan belangko e-ktp lagi kosong/ kehabisan dan beliau berharap pembuatan ktp kedepan bisa kembali berjalan normal sebagaimana seperti biasanya .”ujar beliau ke awak Media.(tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *