124 views

Wali Kota Metro Buka Grand Opening Mie Yoyon 

Lampung (MA)- bagi masyarakat pecinta kuliner mie, kini Mie Yoyon hadir di kota Metro, Lampung yang berlokasi dijalan Brigjend.Sutioso no.34 Metro Pusat Kota Metro.tepatnya di depan GOR kota Metro.
Pada kamis (29 /8/ 2019).Mie Yoyon resmi dibuka oleh Walikota Metro .H.A.Pairin yamg disaksikan oleh  Wakil Walikota Metro H.Djohan, Abdurahman Sarbini mantan Bupati Tulang Bawang.juga para undangan lainya.
Dalam sambutanya Walikota Metro mengatakan bahwa sangat mengapresiasi sekali dengan hadirnya Mie Yoyon dikota Metro yang merupakan makanan kegemaran dia sejak muda dulu.”ya mudah-mudahan juga masyarakat kota Metro menggemarinya .”ujar Pairin, orang nomor satu di Kota Metro.
H.A.Pairin juga mengucapkan semoga kedepannya Mie Yoyon dapat berjalan lancar selalu dapat menjaga rasa juga ke halalan makanan tersebut mengingat masyarakat Metro yang mayoritas muslim .dia juga menyarankan Venner predikat halal di perbesar sehingga masyarakat tidak ragu untuk menikmati Mie Yoyon.
Cik Yoyon selaku pemilik usaha saat ditemui mengatakan bahwa dia akan selalu menjaga mutu makanan yang disediakan di Mie Yoyon tersebut. predikat halal memang menjadi titik utama dalam menu Mie Yoyon ini.
Lebih lanjut di jelaskan Cik Yoyon, di menu tempat usahanya selain ada Mie juga menyediakan Nasi Goreng,capcai serta pempek.”jadi bagi masyarakat kota Metro segera kunjungi Mie Yoyon pasti tidak akan Kecewa dengan rasanya.”kata Cik Yoyon si pemilik usaha kepada Mediaabpedsi.com. (del).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *