96 views

Jalan Tak kunjung Diperbaiki, masyarakat Lakukan Aksi Peduli Tagih Janji Bupati

Rokan Hilir (MA)-  Belum dilaksanakan janji oleh bupat Rokan Hilir Pemuda, Masyarakat kelurahan Bangko kiri dan mahasiswa Kukerta STAI AR-RIDHO, melakukan aksi peduli .
Aksi peduli  digelar di jln. Penghulu Usman RT. 010 / RW. 003 kelurahan bangko kiri, kecamatan bangko Pusako, Rabu (28/8/2019).
Masyarakat dan mahasiswa Kukerta  STAI AR-RIDHO berharap dengan melakukan aksi peduli, pemerintah mengetahui dan segera merealisasikan perbaikan kondisi jalan yang sangat parah kerusakannya dan segera mengambil tindakan. Karna dikhawatirkan jlan semakin hari semakin amblas sebab abrasi, sehingga mengakibatkan terputusnya jalan akses aktivitas  sehari-hari masyarakat Bangko kiri.
Tidak sampai disitu, masyarakat juga menulis kata-kata Bupati dan  Dewan kabupaten Rokan Hilir dapat salam dari masyarakat Bangko kiri Serta Muhammad Fauzi Selaku ketua pemuda Kel. Bangko kiri juga berorasi dan menyampaikan kepada masyarakat yg berlalu lalang yang direkam berbentuk Vidio dan di share ke medsos.
Dalam orasi nya ketua pemuda menagih janji bapak bupati Rokan Hilir 4 bulan yang lalu yg telah meninjau langsung dan  mengatakan akan memperbaiki jalan secepatnya,atas janji itu lah di harapkan terlealisasi secepatnya mengingat jalan ini merupakan urat nadi beraktivitas masyarakat.(saiful).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *