116 views

KABAR JATENG – Forum Otomotif Pemuda Pancasila Kab Semarang Gelar Parade Seni Budaya Automotif Nusantara

 

KAB SEMARANG, (MA) –
Forum Otomotif Pemuda Pancasila (FOPP) menyelenggarakan Paseban Seni Budaya Automotif Nusantara. Kegiatan ini bertempat di GOR Wujil Kabupaten Semarang, Sabtu, (31/8).

Ini merupakan ajang pameran mobil-mobil dengan variasi yang unik mulai dari body sampai variasi audionya.

Yang paling unik dalam acara tersebut adalah permainan Limbo dimana mobil yang di pamerkan tersebut kemudian di buat atraksi Limbo yang sangat menarik
“Kadang karena kurang ceper ada yang mobilnya di pukul-pukul sendiri mas,” ujar Andreyanto K Herlambang Ketua FOPP Jawa Tengah.

Nugroho Eko Putro S.Kep ketua FOPP Kabupaten Semarang yang juga ketua panitia acara tersebut mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk melestarikan budaya daerah di Kab Semarang dan mempererat persaudaraan komunitas otomotif di kab. Semarang.

Eko menambahkan, Paseban merupakan kegiatan yang dilakukan FOPP kab Semarang yang merupakan salah satu badan dari Pemuda Pancasila (PP) Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kab Semarang yang di dukung oleh Pemkab Semarang.

Semoga kegiatan ini dapat mengangkat nama baik MPC PP kabupaten Semarang yang baru saja melaksanakan MUSCAB II,” katanya.

Paseban juga menggandeng beberapa sponsor besar seperti Djarum Super dan Toyota Nasmoco Karangjati tersebut di meriahkan juga dengan pertunjukan kuda lumping Turonggo Mudo Lestari, Pertunjukan Dancer Dazzling Ruby dengan DJ AX dan di lengkapi keberadaan dengan Basar yang menjajakan macam-macam hidangan makanan dan minuman seperti coffee Nocturnal dari Semarang jenis barang lainnya. (wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *