106 views

KABAR PROBOLINGGO : Resepsi Malam Penutupan PHBN HUT RI KE 74 Dan Peringatan Malam 1 Muharram Kecamatan Gading

Proboinggo, MA – Resepsi malam penutupan PHBN HUT RI Ke 74 yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Gading dan juga sekaligus pembagian hadiah, Sabtu (31/8/19).

Acara tersebut bertempat di lapangan desa wangkal kecamatan gading, turut hadir dalam acara tersebut,Anggota DPRD Kabupaten Probolinggo, H. Abdul Aziz, Camat Gading Taufik Alami S.sos. M,si, Kapolsek Gading Aiptu Bagus, Danramil 0820/23 Gading Kapten Czi Guntur, Kades Sekecamatan Gading, Tokoh Masyarakat Gading dan Tokoh agama Sekecamatan gading, serta masyarakat wilayah gading.

Malam resepsi merupakan puncak dari segala kegiatan yang ada di Kecamatan Gading, selanjutnya Gading menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba mulai tingkat anak-anak hingga ke dewasa dan umum yang di meriahkan oleh seni ludruk madura Putra Family asal dari Besuki, Situdondo yang di sponsori oleh Sound System Kampoeng Hati (KPH) Desa Gading Wetan.

Camat Gading Taufik Alami S.sos M,si kepada media Abpedsi.com mengatakan,” malam hari ini merupakan acara puncak dari semua kegiatan yang di adakan oleh perintah kecamatan gading selain acara malam resepsi Penutupan PHBN HUT RI Ke-74 juga memperingati malam 1 muharram. Maka dari itu malam ini kami juga mengadakan pawai obor dan musik patrol yang di ikuti oleh semua desa sekecamatan gading,”tutur Camat Gading

Kami ucapkan terima kasih kepada pemerintah desa sekecamatan gading dan juga kepada masyarakat sekecamatan gading yang telah ikut berpartisipasi ikut memeriahkan dalam rangka PHBN HUT RI Ke 74 Tahin 2019.

“Semoga Moment ini bisa memotivasi masyarakat wilayah gading khususnya untuk menghormati jasa para pahlawan yang telah berjuang dan yang telah mendahului kita semua. Semoga di PHBN HUT RI Ke 74 akan lebih meriah lagi dari pada tahun ini,”ungkap Camat Gading

Sementara ketua panitia PHBN HUT RI Ke 74 H. Abdul Aziz menambahkan, “Ucapan terima kasih yang tidak terhingga kami haturkan kepada camat gading semua kegiatan ini berjalan lancar dan lebih meriah di banding tahun lalu, karena tahun ini segala kegiatan lomba yang di adakan oleh kecamatan gading merupakan termeriah dari tahun sebelum – sebelumnya,”terangnya H. Abdul Aziz

Atas nama pribadi dan pemerintah kecamatan gading mengucapkan terimakasih kepada instansi terkait dan kepolsek gading serta danramil 23/gading yang telah ikut mendukung dan mengamankan dalam resepsi acara penutupan PHBN HUT RI Ke 74 mulai awal hingga akhir acara,”pungkasnya H. Abdul Aziz. (Senopati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *