112 views

Brigif 7/RR Bekali Peserta Latihan Birawa Komando Wasbang, Tobat Birawa, Solo Bivak,Long March dan SOP Security

GALANG,Media-Abpedsi

Komandan Brigade Infantri (Danbrigif) 7 Rimba Raya Letkol Inf Agustantius Sitepu,secara resmi membuka latihan Birawa Komando Tahun 2019,Senin (02/09/2019). Latihan yang dilaksanakan selama 6 hari sejak 02 September-06 ini dilaksanakan di sekitar asrama medan latihanmiliter Brigif 7 /RR

Latihan Birawa Komando Tahun 2019 ini
di ikuti sebanyak 54 orang peserta terdiri dari 27 orang security dan 27 orang house keeping yang tergabung dalam Naungan Telkom Property yang mana para peserta berasal dari seluruh wilayah di pulau Sumatra antara lain ,Aceh,Sumut, Sumbar,Sumsel,Lampung,Bengkulu dan Kepri.

Danbrigif 7 Rimba Raya Letkol Inf Agustantius Sitepu,menyampaikan bahwa
latihan Birawa Komando ini bertujuan untuk memberikan pembekalan kepada seluruh peserta latihan baik materi Wawasan kebangsaan (Wasbang) maupun Cinta Tanah Air.

“Para peserta juga diberikan latihan tentang kegiatan out bond, pembinaan fisik dan mental,pelajaran baris berbaris, Tobat Birawa, Solo Bivak,Long March, SOP Security dan House Keeping, Ice Breaking serta beberapa materi lainnya,”terang Danbrigif 7/RR.

Danbrigif 7/RR menyebutkan setiap peserta latihan dapat menjadi petugas yang lebih berani serta bertanggung jawab atas pekerjaan yang akan dilaksanakan kedepannya.

“kepada seluruh peserta latihan agar mengikuti kegiatan dengan sebaik baiknya, penuh dengan semangat dan tetap memperhatikan faktor keamanan dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan, ‘pesan Danbrigif 7/RR. (Brigif7)

(Rel/Sahat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *