128 views

Aster Kasdam I/BB dan Dandim 0201/BS mengecek persiapan bakti sosial dan peresmian pekerjaan pembuatan Sumur Bor dan MCK (Mandi Cuci Kakus )

 

Medan,Media-abpedsi

Aster Kasdam I/BB Kolonel Inf Parluhutan Marpaung.SIP didampingi Komandan Kodim 0201/BS Kolonel Inf Roy Hansen J Sinaga. S. Sos, meninjau langsung lokasi kegiatan bakti sosial Ibu Pangdam I/BB di Gang Pemancar Jalan. TM Pahlawan Kelurahan Belawan I, Selasa 03 September 2019.

Peninjauan yang dilakukan Aster Kasdam I/BB dan Dandim 0201/BS guna mengecek persiapan bakti sosial dan peresmian pekerjaan pembuatan Sumur Bor dan MCK (Mandi Cuci Kakus ) dan perehaban Musholla AL Ikhlas yang kerjakan oleh anggota Koramil 09/MB.

Dandim 0201/BS Kolonel Inf Roy Hansen J Sinaga. S. Sos,menyampaikan bahwa
Acara baksos akan dilaksanakan hari Jumat 06 September 2019.Baksos tersebut, kata Dandim merupakan Kegiatan Persit Kartika Candra Kirana PD.I/BB yang akan melaksanakan beberapa kegiatan.

“Baksos Ibu Pangdam I/BB diantaranya kegiatan sunatan massal,donor darah, pengobatan massal gratis,pemberian kursi roda, KB Kes dan pemberian bantuan bingkisan Sembako, “urai Roy.

Kegiatan baksos ini, kata Dandim merupakan kepedulian Ketua Persit Kartika Candra Kirana PD I/BB Ibu Pangdam I/BB Ny Srilarasanti Fadillah, yang memiliki pandangan sosial yang melekat dihati sehingga terketuk hati untuk memikirkan dalam pembuatan Sumur Bor dan Tempat MCK untuk keperluan masyarakat.

“Saat ini MCK dan Sumur Bor sudah bisa digunakan dan dimanfaatkan warga lingkungan para Nelayan dibantaran Sungai Belawan, “jelasnya.

Pengecekan persiapan kegiatan baksos ini hasilnya sangat memuaskan atas kerja keras dan semangat personel Koramil 09/MB yang dipimpin Kapten Czi Sugito mengatasi kesulitan masyarakat sekitarnya.

Peninjauan lokasi rencana kegiatan baksos ini Aster Kasdam I/BB didampingi Dandim 0201/BS, Camat Belawan, Lurah dan Danramil 08/MB Kapten Czi Sugito serta Muspika Kec Belawan. (rel/sahat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *