146 views

Kapolsek Ciledug Laksanakan Giat Problem Solving Di Perum Puri Beta

Tangerang (MA) -pada selasa kemarin malam (03/9/2019), Kompol supiyanto. SH selaku Kapolsek Ciledug turut melaksanakan Giat Problem Cooling sistem(silahturohim) dengan salah satu tokoh masyarakat yang berada di Perum. Puri Beta 1 yang terletak di Cluster Venus ditingkat Kecamatan Larangan dengan atas nama Bp. Cahyo yang dipercayakan menjadi Ketua RW yang berada di Perum.Puri Beta 1 dan Ketua RT yang terletak di Cluster Venus serta kordinator bagi enam orang security (Satpam).
Dalam rangka menghadiri Musyawarah dan menyelesaikan tentang mengenai permasalahan yang rencananya 6 (enam) Satpam khusus berada di Perum. Puri Beta 1 yang terletak di Cluster Venus yang akan melakukan demo aksi damai terhadap Ketua RT setempat yang berada di Perum. Puri Bera 1 yang terletak di Cluster Venus dengan alasan agar gaji tiap per-bulan tersebut sekiranya dinaikkan.
Selanjutnya Kompol. Supiyanto langsung memberikan suatu arahan dan suatu pesa terpenting bagi Kantibmas polsek ciledug kepada para Security(Satpam).Alhamdulillah tentang permasalahan apapun bentuknya secara Musyawarah dan kekeuargaan yang dapat diselesaikan secara aman dan kondusif atas dasar kesepakatan antara Security(Satpam) dan beberapa warga setempat yang bertempat tinggal di Perum. Beta 1 yang terletak di Cluster Venus.(sahat sinaga SH ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *