108 views

Kapolsek Ciledug Berserta Jajaran Datangi kediaman Hakim MK

Tangerang Kota (MA) – Untuk menjaga hubungan dengan Masyarakat agar tetap terjalin yang baik dan lancar maka oleh karena itu Kompol. Supiyanto. SH selaku Kapolsek Ciledug turut melaksanakan kegiatan Cooling Sistem dalam meningkatkan rasa tali silaturahmi langsung dikediaman Hakim MK dengan atas nama Dr Wahiddudin Adams.SH.MH didampingi oleh beberapa Masyarakat setempat yang berada di Perum. Taman Asri.

Hubungan Rasa tali Silaturahmi tersebut adalah hubungan komunikasi seseorang dengan orang lain yang selalu terjalin baik dan lancar, baik itu kalangan atas,menengah maupun kalangan bawah.

Hal inilah yang tetap selalu diterapkan oleh Kompol. Supiyanto. SH selaku Kapolsek ciledug dalam melaksanakan kegiatan cooling sistem dalam bentuk rasa silaturai disalah satu kediaman Hakim Mahkamah Konstutusi (MK) dengan atas nama Wahiddudin Adams. SH. MH yang dilaksanakan pada hari rabu kemarin malam (04/9/2019) s/d selesai disalah satu kediaman Hakim Mahkamah Konstutusi (MK) yang berada di Perum. Taman Asri Blok A 12/8 Kelurahan Cipadu Jaya Kecamatan Larangan.

Dalam kegiatan cooling sistem tersebut dengan dihadiri pula oleh Kompol. Supiyanto. SH dan AKP. Bambang Legowo selaku Kapolsek dan Wakapolsek ciledug dengan didampingi juga oleh Kanit Binmas dan Kanit Sabhara serta salah satu anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipadu Jaya yang atas nama Aiptu. Suhari dengan turut serta warga sekitar dilingkungan kediaman Bapak Hakim MK.

Dalam memberi sambutan Dr. Wahiddudin Adams. SH. MH selaku Hakim MK dengan turut menjelaskan agar ucapan terima kasih atas pengamanan dikediaman beliau itu dan pada kesempatan tersebut Kapolsek juga yang sekiranya memberikan suatu sambutan yang turut menyampaikan suatu pesan-pesan Kamtibmas kepada beberapa warga Taman Asri yang hadir pula dalam kegiatan tersebut.

Selanjutnya giat tersebut hadir pula ibu yang turut mendampingi Bpk Hakim MK itu dan Bpk Syafiun Kartanegara selaku Ketua RW02 dengan didampingi oleh Serma Giyadi dan serda A. Sadat selaku Babinsa Kelurahan Cipadu Jaya serta warga sekitar Perum. Taman Asri turut hadir sekitar kurang – lebih 25 0rang yang berjalan kegiatan cooling sistem itu dengan lancar dan kondusif.(sahat sinaga SH).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *