139 views

Subhan Sorot Penampilan Artis Saat Festival Kota Metro

Lampung (MA)- Subhan selaku ketua DPRD Kota Metro,Lampung  kecam terkait penampilan biduan yang memakai pakaian seronok pada penampilan di acara penutupan festival Kota Metro (29/8/2019) waktu lalu.pada dasarnya kota Metro dikenal dengan kota pendidikan serta kota layak anak.
” Amat sangat tidak pantas. mengingat Kota Metro adalah Kota Pendidikan,Harusnya panitia pelaksana dapat menyeleksi pengisi kegiatan tersebut jangan sampai menampilkan biduan berpakaian seperti itu.mengingat ini adalah hajat kota Metro yang mana kota Metro sedang gencarnya menggalakan pendidikan berkarakter.”tegas Subhan saat dikonfirmasi Mediaabpedsi.com,Jumat (6/9/2019).
Seharusnya,lanjut dia. setia event itu di susun dulu secara benar dan beretika,harusnya kita bisa memberikan contoh yang baik buat anak-anak karena itukan acara rakyat, yang mayoritas anak di bawah umurpun ikut menyaksikan acaranya,bagaimana kota Metro bisa mendapatkan predikat kota layak anak kalau suguhan pesta rakyat justru mempertontonkan artis lokal dengan pakaian seronok seperti itu.”kritik dia.
” Harapan saya kedepan pihak penyelenggara bisa berkordinasi dan membahas kriteria pengisi kegiatan pesta rakyat sehingganya tidak terjadi lagi penampilan yang tidak beretika,”pungkasnya. (del).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *