192 views

Azil Alamsyah Lulus Sekolah Tamtama Tentara

 

Lahat, Ma- pada hari sabtu tgl 07 09 2019  Pelantikan sekolah tamtama  Gel 1 tahun 2019  Salah satu adalah AZIL warga Desa tanjung karang kecamatan,Baturaja Barat kabupaten, OKU sumsel Prada Azil adalah anak pertama dari pasangan suami istri M.isro dan Adena wati Pasang ini mempunyai ( 3 ) orang anak laki-laki

Anak ke (2) Aldi gunawan Kurang lebih 1 bulan yang lalu meningal dunia Karna sakit sempat di rawat di Rumah sakit di jakarta karna terkendala keuangan maka di keluarkan dan di bawa ke Baturaja di rujuk di Rumah sakit DKT Baturaja

Aldi gunawan Baru bekerja di Indomaret di jakarta baru masuk selama 2 bulan kurang lebih.

Setelah di Rawat 2 hari Aldigunawan mengembuskan napas terakhirnya. Pasangan suami istri ini Sempat sok menghadapi cobaan tersebut.

Sedangkan anak ke 3 masih duduk di kelas 12 di Baturaja Pekerja orang tuanya adalah Buruh harian di pt perkebunan minangga ogan sebagai penurun buah kelapa sawit dan ibunya Ibu Rumah tangga.

Untung saja prada Azil ini mendapatkan INFantri untuk pendidikan selama 3 bulan lagi  di laksanakan di Dodik latpur Baturaja.

semoga saja penempatan nantinya bisa di tempatkan di Kodam 11/ Swj harapan orang tuanya Azil.

Azil sering sekali memberikan nasehat ke putra putri di Desa tanjung karang
Yang saya dengar waktu itu sewaktu Rapat karang taruna Arzil memberikan pengarahan saat ini hati-hati sekarang ini narkoba sudah masuk di desa desa katanya saya mengharap kepada Rekan jangan sampai di coba mohon di hindari karna narkoba merusak masa Depan kita.

Ada seorang warga bertanya kepada Azil kalau kita melamar Tentara berapa biaya / dana yang di butuhkan untuk kelulusan kita lalu Azil menjawab untuk mendaptar TNI tidak di pungut biaya semunya gratis ujarnya yang penting kita utamakan kesehatan dan latihan fisik Kalau sarat itu kita penuhi insya allah kita lolos ujarnya (Albizar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *