182 views

Herman Berharap Jumpa Dengan Orang Tua

NTT (MA)- Herman Ronaldi Lero, kepada Jurnalis Media Abpedsi SBD. NTT, Naldi Lero mengutarakan niat tulusnya, ingin sekali bertemu dengan Ayahnya. Mungkin dengan diberitakan di Portal Berita Nasional Media Abpedsi, dari seluruh pembacanya, Naldi Lero ingin menyampaikan pesan, sekiranya Tuhan memberkati dan bisa berjumpa dengan Zang ayahnya, yang sudah lama pernah ketemu. 21 tahun yang lalu, Naldi berusia tiga minggu dari kelahiran Nya.
Hari demi hari, Naldi yang akrab disiapa saja Naldi Lero ini, selalu terbalut gundah. Bersama ibunya, Naldi menceritakan, sejak usia 3 minggu dari kelahiranya, Naldi tidak pernah kenal dengan sosok ayah kandungnya.
Naldi berpisah dengan ayahnya bernama Anderias Ngongo, Anak Dari Bapak,  B. L. NgoNgo. saat mereka masih menetap di Desa Kabali Dana kecamatan Wewewa barat, Sumba barat daya, Nusa Tenggara Timur. Kepergian Ayah kandungnya saat itu, dikarenakan ada pertengkaran rumah tangga.
“Saya ingin sekali mencari Ayah saya, karena sudah 20 tahun meninggalkan saya. Saya rindu juga ingin kasih sayang Ayah. Saya sering melamun dan jalan dengan kebingungan semata-mata hanya ingin melihat apakah bapak masih hidup atau tidak. Kalau masih hidup saya ingin bertemu. Tapi kalau Bapak sudah meninggal saya akan cari tahu di mana kuburnya,” tutur Naldi sambil menyeka air matanya, kepada Jurnalis Media Abpedsi SBD.NTT 06 september 2019.”harapnya Naldi.
Menurut Naldi, berbagai usaha akan dilakukan agar bisa menemukan sang ayah. Mulai dari mencari informasi ke rekan sanak saudara, keluarga, tetangga maupun kerabat di Kabupaten Sumba Barat Daya, hingga akhirnya meminta Jurnalis Media Abpedsi mengesposenya.
“Saya tak akan pernah menyerah untuk mencari ayah. Sebab saya yakin beliau masih hidup sampai saat ini,” ujarnya optimistis seraya menangis.
Naldi bahkan berjanji, apabila bertemu ayahnya dia akan merawat sebagai baktinya kepada orangtuanya. Kini, Naldi sudah menetap di rumah omaNya yang juga telah menjanda dan sudah renta.Alamat Desa Kabali Dana. Wewewa Barat. SBD.(Elfrinal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *