200 views

Bride S. Allorante Di Dampingi Waket PDIP Kalbar, Resmi Mendaftar Ke DPC PDIP Toraja Utara

 

TORAJA UTARA,Media-Abpedsi – Hari ini secara resmi DPC Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP) Toraja Utara menerima Bride S. Allorante sebagai pendaftar ke sepuluh (10) untuk diusung sebagai Bakal Calon Bupati Toraja Utara tahun 2020 dan di terima langsung oleh Kudu Sarungallo sebagai Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati Partai PDIP, Selasa (10/9/2019).

Turut mendampingi Bride S. Allorante untuk mendaftar ke PDIP adalah Meiske Anggrainy selaku anggota DPRD propinsi Kalimantan Barat yang juga sebagai wakil ketua PDIP di Kalimantan Barat dan sekaligus juga sebagai istri.

Dalam kesempatannya, Bride S. Allorante pun sangat memberikan apresiasi akan langkah yang di lakukan oleh Badan Pekerja Sinode (BPS) dalam mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menolak segala bentuk Money Politik pada suksesi Pilkalem dan Pilkada.

“Dari dulu saya selalu menyuarakan tolak money politik dan sejak saya menapak karier serta ikut dalam kontestan perpolitikan di Toraja, saya sudah komitmen tidak sejalan akan hal – hal yang merusak moral masyarakat Toraja dengan jual beli suara di semua tingkatan pemilihan seorang pemimpin”, ungkap Bride.

Pangeran Nata Graha dari Keraton Mempawah Kalimantan Barat ini yang juga sebagai putra Toraja menekankan jika dampak dari jual beli suara sekarang sudah sangat merusak moral masyarakat saudara kita di Toraja dan ini bisa menjadi virus yang tak ada penawarnya bagi generasi muda ke depan sehingga itu sudah sewajarnya harus di cegah serta dihambat penyebarannya.

Dan oleh itu, menurut Bride bahwa dalam waktu dekat ini akan digelar Jambore Nasional SMKGT sehingga melalui kegiatan seperti ini sangat menunjang dalam pembinaan serta pembentukan karakter yang bermoral berdasarkan ajaran agama kepada para generasi pelanjut.

“Jadi saya katakan secara tegas bahwa cost politik dengan money politik itu adalah hal yang sama saja karena cost politik hanyalah cara berkamuflase di balik money politik”, jelas Bride S. Allorante.

Olehnya itu sangat saya dukung langkah konkrit BPS dalam memerangi dan melawan segala bentuk Money Politik untuk membentuk para relawan di setiap desa/Lembang dalam “Gerakan Moral Lawan Segala Bentuk Money Politik”.
(Widian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *