190 views

Lagi-Lagi Makanan Expired Ditemukan

Sumba Barat NTT (MA)- Waspada makanan tidak layak konsumsi (Produk expired) di temukan di salahsatu toko kota Waikabubak.hal tersebut diterangkan Indah salah satu toko yang terletak di Depan RSUD Waikabubak, menjual bahan makan tidak layak konsumsi, pasalnya seorang planggan toko ketika membeli slah satu produk bahan makanan “keju Cheddar” dlm kondisi sudah terbuka bungkusan luar, sesampai di rumah baru di ketahui setelah di buka bahwa produk sudah coklat kehitaman rusak. (11/09/2019).
Namun pelanggan merasa di rugikan ketika kembali ke toko tersebut, bahwa penjaga toko tidak mau bertanggung jawab ketika di beritahukan bahwa produk ini rusak dan tidak layak pakai dengan alasan ini kota kecil bukan kota besar tidak semudah itu mengembalikan barang.pemilik toko beralasan bahwa produk yang sudah dibuka oleh pembeli tidak mungkin bisa ditukar.pemilik toko juga berdalih bahwa barang yang dia jual tidak di produksi disini melainkan diluar kota,jadi bisa saja terjadi kesalahan ketika naik turunnya barang di kapal. Dia mengatakan bahwa kesalahan ibu membuka kemasan bagian dalam sehingga saya tidak tahu siapa yang mau beli lagi ini barang. Bahkan dia mengatakan kalau mau proses silahkan saja yang jelas saya tidak terima kembali barang.
 Harapan konsumen, agar pemda melakuan kontrol terhadap toko tersebut, demi menyelamatkan terancamnya kesehatan masyarakat umum, teruma karna letaknya depan RSUD dimana banyak orang/masyrakat dari pelosok yang jadi pengunjung. (naldi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *