123 views

Bang Sampah Terkesan Semrawut

Palembang (MA)- Kecamatan Baturaja Barat
Mengeluarkan surat ke pada seluruh Desa di kec Baturaja Barat agar setiap Desa rutin setor sampah setiap bulan bila perlu setiap hari ke BNK sampah semangka kecamatan Baturaja Barat program ini Sudah berjalan tahun 2019

Dan setiap sarat pengajuan pencairan.di sertakan buku tabungan BNK sampah desa dan kelurahan masing masing. apa bila di bulan berjalan kita tidak .menyetorkan sampah maka untuk menandatangankan ke camat di tolak.

” kami menanyakan langsung ke Camat Baturaja Barat.Heriyamin SAg. S.P. Msi.. mengapa ada sarat setiap ingin berurusan dan ingin minta tanda tangan Bapak kami di tanyakn bukti penyetoran sampah oleh kasi maupun SIk Cam.”kata warga.

Yang pertama Bukti lunas PBB dan Bukti kita sudah menyetor sampah Bulan ini dan apabila sudah ada baru berkas kami di parap oleh kasi dan sikcam Baru di naikan di Ruangan camat.

Kami dari media menanyakan langsung ke Camat mengapa ada sarat semacam ini, karna kami kecamatan ingin menupang program kabupaten.supaya sampah di lingkungan Rt/RW tidak semeraut karna yang utama bersih dan sehat dan kita ingin di tahun ini kabupaten mendapat kan kembali Adi pura Seperti dua tahun belakangan ini. “Kata Camat .( Albizar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *